Wisata

Klub Motor Besar Kunjungi Dan Beri Bantuan Warga Sekitar Lanud J.B. Soedirman

Senin, 26 September 2022 08:51 WIB

Suara Purwokerto - Komandan Lanud J.B. Soedirman, Letkol Nav Marino Adam Darmawan, S.T., M.M. menerima kunjungan dari Club Motor Besar Haley Davidson Club Indonesia ( HDCI ) Banyumas Raya pada Minggu (25/9/2022) bertempat di Kantor DAAU Lanud J.B. Soedirman Purbalingga.

Kunjungan komunitas motor gede ( MOGE ) ini disambut langsung oleh Danlanud J.B.Soedirman didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12 / D.II Lanud J.B.Soedirman, Novi Marino Adam Darmawan.

Danlanud dalam sambutanya lebih memperkenalkan Lanud J.B. Soedirman, serta berharap agar kedepannya silaturahmi tetap terjalin dengan baik dan bersama-sama dapat berbuat lebih banyak dalam membantu masyarakat sekitar Lanud.

Ketua rombongan HDCI Banyumas Raya, Yon Haryono menyambut baik harapan Danlanud dan berkomitmen akan menjalin silaturahmi yang lebih baik ke depannya baik dengan pihak Lanud maupun warga sekitar. Yon juga menambahkan bahwa kunjungannya beserta anggota club kali ini ke Lanud J.B.Soedirman akan melakukan aksi bakti sosial berupa berbagi sembako dengan masyarakat sekitar Lanud J.B.Soedirman, ujarnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dari komandan Lanud J.B.soedirman kepada ketua rombongan HDCI Banyumas Raya,maupun sebaliknya serta pembagian sembako kepada warga sekitar Lanud.

Penulis: A.B. Setiawan

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc