Lingkar Purwokerto

Jelang Pelaksanaan Pemilu, Pj Bupati Banyumas Menemui Tokoh Masyarakat Kedungwuluh

Jumat, 9 Februari 2024 01.13

Suara Purwokerto - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pj Bupati Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, selain memantau kesiapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan, Pj Bupati juga berkunjung menemui para tokoh masyarakat. Tokoh masyarakat Kelurahan Kedungwuluh Purwokerto Barat, menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Kamis 8 Februari 2024.

Kehadhiran Pj Bupati Hanung di kediaman Drg Siuwardo Jl Wiria Atmaja disambut oleh lurah beserta jajaran, ketua LPMD dan tokoh lainya

Hanung mengatakan tujuan dari kunjungan ini untuk bersilaturahmi untuk memperkuat kolaborasi dan sinergisitas antara seluruh stakeholder, termasuk tokoh masyarakat, dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

\"Kita semua Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Penyelenggara Pemilu, mempunyai kewajiban yang sama, agar pentahapan, tatacara, mekanisme sampai pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan lancar. Kalau ada permasalahan di lapangan segera koordinasikan, agar jika ada kerikil kerikil kecil dapat kita cegah. Sehingga betul betul kita pastikan bahwa Pilpres dan Pileg 2024 di Kabupaten Banyumas dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sukses, masyarakat adem tentrem ayem,\" kata Bupati.

Pj Bupati juga meminta dukungan para tokoh masyarakat untuk ikut menciptakan suasana yang kondusif baik sebelum Pemilu, saat Pemilu dan setelah Pemilu

Penulis: Parsito

Editor: Afiliasari

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX