Lingkar Purwokerto

Lurah Kedungwuluh Siswoyo Kukuhkan Tim Penggerak PKK 2022-2027

Selasa, 20 September 2022 11:47 WIB

Suara Purwokerto
Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kedungwuluh, hari ini (20/9) berlangsung Pengukuhan Tim Penggerak PKK Kelurahan Kedungwuluh Periode 2022-2027. Hadir dalam acara tersebut Kasi Permas Kedungwuluh,Babinkamtibmas ,Ketua LPMK Kedungwuluh serta para undangan.
Ada beberapa penggantian, terutama para pengurus yang telah lanjut usia. Lurah Kedungwuluh Siswoyo  membacakan Keputusan dan menyerahkan SK kepada masing-masing anggota Tim. Dalam sambutannya Lurah Kedungwuluh Siswoyo berharap PKK semakin semangat dan mampu membangun Kedungwuluh lewat bidangnya. Tim Penggerak PKK Kelurahan Kedungwuluh periode 2022-2027 diketuai oleh Suliyah, Sekretaris Sastiana, 
Bendahara Patriani Prananingsih . Selain itu juga diperkuat oleh ketua pokja serta anggotanya. Suliyah menyatakan Terima kasih dan siap bergerak membantu pemerintah Kelurahan dalam membangun Kedungwuluh. Sastiana, sekretaris Tim Penggerak PKK Kedungwuluh kepada www.suarapurwokerto.com mengatakan tim merupakan gabungan para kader PKK yg aktif dari 8 RW yang ada di Kedungwuluh. 

Penulis: Aksana

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc