Lingkar Purwokerto

PT BPR BKK Purwokerto Sumbang Sarana Belajar Taman Literasi

Sabtu, 6 Agustus 2022 02.59

Suara Purwokerto

Guna memberikan dukungan kepada Rumah Literasi KancaMas Purwokerto yang menjadi pusat pendidikan praktis masyarakat, PT BPR BKK Purwokerto menyumbangkan 1 unit Aktif Speaker dan 1 LCD Proyektor (4/8). Mewakili Dirut PT BPR BKK, Resmi Wuntari, Dita dan Firza dari Pemasaran PT BPR BKK menyerahkan fasilitas belajar itu kepada pengelola Rumah Literasi Andy Ismer. Mewakili Dirut perusahaan daerah tersebut , Resmi Wuntari berharap fasilitas Proyektor dan Aktif Speaker dapat menunjang kegiatan di Rumah Literasi.Selain itu Resmi juga menyerahkan buku serta majalah untuk menambah koleksi pojok baca Rumah Literasi. 
Andy Ismer yang menerima langsung penyerahan itu menyatakan kegembiraannya  dan mengatakan beberapa kegiatan akan sangat terbantu dengan bantuan dari PT BPR BKK. Pihaknya berharap dapat terus bekerjasama.
Bulan Agustus Rumah Literasi telah menyiapkan beberapa kegiatan seperti Pameran Kain Ecoprint produksi Zee Collection (7-8 Agustus 2022) , Jalan Sehat Warga(14/8) dan Panggung Dialog & Musik (16/8). 

Penulis: Aksana

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX