Lingkar Purwokerto

Lurah Kedungwuluh Hadiri Rakor LPMK

Kamis, 04 Agustus 2022 03:36 WIB

Suara Purwokerto - Untuk menyatukan langkah kerja dan kembali menyusun program kerja, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kedungwuluh Purwokerto Barat mengadakan Rapat Koordinasi di Rumah literasi (3/8). Lurah Kedungwuluh yang hadir dan memberikan sambutan pengatakan bahwa pandemi telah menyita waktu kita untuk bekerja maksimal, sehingga perlu adanya semangat baru untuk menyamakan persepsi ke depan. Siswoyo menyambut baik pelaksanaan Rakor LPMK yang menekankan pada pembahasan bagaimana bekerja setelah pandemi. 
Hadir seluruh pengurus LPMK Kedungwuluh antara lain Andy ismer ( ketua) Achmadi ( Sekretaris) H Suloso ( bendahara) dan para pengurus lain. 
Sekretaris LPMK Kedungwuluh Achmadi mengatakan ada beberapa program kerja LPMK yang tertunda yang akan segera direalisasikan antara lain rakor dengan para pengurus RT dan RW se kelurahan Kedungwuluh bersama pemerintah kelurahan, penggalian potensi masyarakat, turut serta bersama masyarakat dalam menyongsong Agustusan. 
Rapat koordinasi yang berlangsung padat juga menyoroti beberapa permasalahan sosial kemasyarakatan sebagai bagian kerja LPMK membantu pemerintah menumbuhkan suasana damai di tengah masyarakat. 

Penulis: Aksana

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc