Lingkar Purwokerto

DPD II Golkar Kabupatan Banyumas Laksanakan Rakerda dan Pelantikan Pimpinan Kecamatan Se Kabupaten Banyumas

Senin, 27 Juni 2022 13:33 WIB

Suara Purwokerto
Untuk mempersiapkan konsolidasi dan strategi pemenangan menuju Pemilu 2024, DPD II Partai Golkar Kabupaten Banyumas menggelar Rakerda. 
Ketua DPD II Partai Golkar Banyumas, Arief Dwi Kusuma Wardhana mengatakan, tepat setahun setelah menerima SK Kepengurusan dari DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah, DPD Partai Golkar Kabupaten Banyumas bisa menyelanggarakan Rakerda. 
“Rakerda ini adalah agenda setiap tahun Partai dalam rangka merencanakan program-program kerja yg nantinya akan di implementasikan selama setahun kedepan. Tujuannya diharapkan mendapatkan keputusan-keputusan yang sifatnya operasional dan strategis sebagai pedoman dan program prioritas yang wajib dijalankan seluruh kader Partai Golkar se-Banyumas untuk memenangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada di tahun 2024.” Kata Arief dalam sambutan Rakerda Partai Golkar Banyumas di Meotel Hotel, Purwokerto Minggu (26/6/22).
Menurutnya, kesuksesan dapat tercapai manakala apa yang diamanatkan dalam Musda, Rakerda dan Rapimda dapat dijalankan dengan baik. Dan, semua ini oleh Golkar Banyumas sudah diikuti maksimal.
Sementara itu Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Ir. Panggah Susanto, MM dalam sambutan sekaligus membuka agenda Rakerda menyampaikan “Partai Golkar harus solid dan serius memenangi Pemilu 2024 dengan mengusung Ketua Umum sebagai Calon Presiden. Selain itu konsoildasi dan kordinasi dengan kader harus benar-benar efektif, ke depan tantangan lebih berat, untuk itu program-program strategis harus benar-benar dapat di implementaikan dengan baik.”
Kaderisasi dan porgram KTA harus berjalan maksimal karena ini adalah dasar dapat di gunakan sebagai tolok ukur di awal jumlah kader dan anggota Partai Golkar, di akhir sambutan Ir Panggah Susanto, MM berharap Golkar Banyumas dapat efektif menjalankan programnya sehingga dapat maksimal suara partai hingga menambah kursi anggota DPRD di Banyumas.
Dalam Rakerda kali ini juga dilaksakan pelantikan pengurus Pimpinan Kecamatan se Banyumas. Usai Rakerda para kader  digembleng orasi dan strategi politik oleh Ketua OKK DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Bung Ferry Wawan Cahyono dan Wakil Sekretaris Pemenangan Pemilu Barlingmascakeb Bung Arief Puguh Pratomo.

Penulis: Gustaman

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc