Lingkar Purwokerto

Penuh Keakraban, Reuni Eks Karyawan Dipenda

Sabtu, 18 Juni 2022 22:24 WIB

Suara Purwokerto -  Bertempat di Andang Pangrenan  ratusan karyawan dan karyawati Ex . Dinas Pendapatan Daerah ( Dipenda ) kabupaten Banyumas dan Ex .cabang Dipenda Kotip Purwokerto mengadakan acara Temu kangen , Sabtu (18/6). 
Dipenda yang dulu mengurusi berbagai macam pajak pendapatan antara pajak PP 1 hotel / restoran ,  Retribusi pasar , pajak  reklame, pajak tontonan dan hiburan  dan lain lain kini beralih menjadi Bapenda ( Badan PendapataDaerah ) . Hadir mantan kepala Dipenda kabupaten Banyumas Drs..Tri Haryono dan istri  juga pejabat pejabat dipenda yang sudah pensiun antara lain Ibu Nining Hardiningsih , Dedi Junaedi  dan yang kini masih aktif di dinas dinas antara lain  Maryono , Pardiono , Edi Purwanto  dan mantan komisioner KPU Banyumas Iksanto  . acara yang dipandu Eli Nurmalita berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan . Masing masing seksi bergiliran tampil beramai ramai berjoget ria diatas panggung .  Acara semacam ini diadakan tiap tahun untuk menjaga silaturahmi keluarga besar ex.dipenda .namun beberapa tahun terakhir sempat berhenti karena pandemi covid 19 . Salah satu yang hadir di acara tersebut Iksanto mengatakan sangat senang dan merasa bahagia bisa bertemu kembali dengan rekan rekannya yang kini rata rata di atas usia 60  tahun  . Apalagi banyak karyawan karyawati ex dipenda yang bermukim  di  luar kota banyak yang hadir .  " trenyuh rasanya " kata Iksanto yang kini jadi Waketum KONI Banyumas . Dia berharap tahun depan dapat diadakan lagi .  Peserta paling tua yang hadir di acara tersebut Sunardi mengatakan sangat senang di undang dan masih diingat oleh kawan kawannya dulu .
Acara yang dimulai jam 09.00 dan diakhiri pukul 12.00  WIB tersebut ditutup dengan memberikan bingkisan doorprize kepada peserta dari luar kota dan peserta yang dianggap  paling senior

Penulis: MasIks

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc