Lingkar Purwokerto

Dinyatakan Negatif, Sadewo Tri Lastiono Diperbolehkan Pulang Dari RS

Kamis, 19 Agustus 2021 05:26 WIB

Suara Purwokerto - Untuk memotivasi warga masyarakat yang menderita Covid 19 , Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono sengaja melaunching video pendek saat menjelang pulang, proses pemeriksaan akhir dan ketika pamit pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas. Rabu siang (18/8) Wabup Sadewo sudah bisa meninggalkan rumah sakit setelah 6 hari dirawat.

"Pemerintah tidak mungkin menyengsarakan rakyatnya. Rakyat kepengin sembuh, pemerintah juga demikian. PPKM yang ditetapkan Pak Jokowi itu berhasil" Ungkap Wabup. Sadewo.
  Sadewo Tri Lastiono yang kental dengan gaya candanya itu mengatakan sudah meraih gelar LC, yaitu Lulus Covid. Istri Wabup yang setia mendampingi tertawa mendengar gurauan Wabup.
Proses Wabup Sadewo memang cukup unik. Beberapa hari saat Wabup dinyatakan positif, dirinya masih santai dan betenaga.
" Saya sedang batuk dan lemas. Istri saya sudah sembuh saya baru mulai" ungkap Sadewo kepada suarapurwokerto.com.Ketika dihubungi Wabup Banyumas Sadewo benar tengah mengalami batuk berat dan dirujuk ke Rumah Sakit umum Daerah Banyumas.Orang nomor dua di Banyumas ini tidak pernah berhenti dari " Guyon".Pun saat perawatan ia selalu bercanda dengan pasien lain saat berjemur. Hal ini dilakukan tak lain untuk meningkatkan imun dirinya dan warga yang terpapar.

Pada hari ke 19 sejak terpapar Covid 19 Sadewo dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang. 

Penulis: Aksa

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk