Lingkar Purwokerto

Tertib dan Lancar Vaksinasi 60 Orang Untuk Unsoed dari Polresta

Sabtu, 31 Juli 2021 16:27 WIB

Suara Purwokerto - Seperti yang telah direncanakan Polresta Banyumas hari ini (31/7) menggelar vaksin massal. Sebanyak 1200 kuota dipersiapkan. Namun ada yang berbeda dalam pelaksanaan, Unsoed yang mendapatkan 60 vaksin sengaja memboyong pelaksanaan terpisah yaitu di Aula Fisip Unsoed. 
Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh pihak Badan Eksekutif  Mahasiswa (BEM) Unsoed sedang vaksin dilakukan dokter dari Polresta Banyumas. 
' Tujuannya agar mahasiswa dapat memahami prosedur vaksinasi, menyelenggarakan nya dengan prokes yang baik sehingga tidak ada kerumunan dan mendapat empati. Kami mendapat 60 kuota untuk mahasiswa dan akan terus kami upayakan memenuhi target semua mahasiswa" ungkap Tri Wuryaningsih, Dosen FISIP Unsoed sekaligus penanggungjawab pelaksanaan vaksinasivaksinasi yang ditemui di tempat kegiatan, Sabtu (31/7). Hingga saat ini Unsoed baru mendapatkan alokasi vaksinasi sebanyak 45 orang dari  Kodim 0701/Banyumas dan 60 orang dari Polresta Banyumas. Smentara itu Kapolresta Banyumas Kombes.Pol M Firman L Hakim berterimakasih atas penelenggaraan vaksinasidiunsoedyang berjalan lancar .
" Saya beserta jajaran Polresta Banyumas mengucapkanre terimakasih serta apresiasiyang setinggi tingginya kepada  rekan-rekan dari Unsoed  yang telah membantu pelaksanaan kegiatan vaksinasi dengan tertib.Kami juga mohon maaf  apabila masih banyak kekurangan .Besar harapan kami vaksinasi  ini dapat meningkatkan  taraf  kesehatan masyarakat Kabupaten  Banyumas secara  keseluruhan  dan menyehatkan Kabupaten  Banyumas secara  umum. Bersama Kita Bisa ,Bersinergi untuk Negeri " ungkap Kapolresta Banyumas Firman  L  Hakim.

Penulis: Aksa

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk