Lingkar Purwokerto

Marjoko Siap Sumbang Peti Mati Untuk Warga Banyumas

Sabtu, 31 Juli 2021 05:10 WIB

Suara Purwokerto - Warga Banyumas tentu masih ingat kumandang adzan dengan cengkok khas Banyumasan. Bahkan adzan gaya tlutur ini pernah berkumandang di televisi lokal di banyumas beberapa tahun lalu. 
Kini beredar sebuah video para tukang pembuat peti jenazah dengan ilustrasi adzan bersuara "nggrentes " yang tak lain adalah suara mantan Bupati Banyumas Marjoko. Banyak orang terharu menyaksikan video ini. Dihubungi via telpon seluler, Marjoko membenarkan adanya video tersebut. 
Marjoko berniat menyumbangkan peti jenazah ke beberapa rumah sakit di Banyumas untuk membantu kebutuhan masyarakat Banyumas. 
" Ini untuk RSUD Banyumas dulu nanti insyaallah menyusul untuk rumah sakit lain " ucap. Marjoko yang dihubungi lewat telpon seluler Jumat(30/7).Mantan pejabat Kantor Bea Cukai di Jakarta ini 
sangat prihatin dengan banyaknya warga Kabupaten Banyumas yang meninggal karena covid dan membutuhkan peti. Mantan Bupati yang gemar mendalang dan masih aktif olahraga golf ini berharap apa yang ia lakukan dapat menginspirasi pihak-pihak yang mampu membantu masyarakat Banyumas. 

Penulis: Aksa

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk