Lingkar Purwokerto

KONI Kab. Banyumas membuka pendaftaran calon Ketua Umum mulai 22 Februari – 26 Februari 2021.

Senin, 22 Februari 2021 20:03 WIB

foto. Bambang Widodo, Ketua Tim Penjaringan dan Panyaringan (TPP) Ketum KONI Banyumas.

Suara Purwokerto - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyumas telah menyelenggarakan Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) Tahun 2020 pada hari Minggu, 21 Februari 2021 bertempat di Pendopo Wakil Bupati Banyumas. RAKERKAB KONI Kab. Banyumas dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DINPORABUDPAR) Kab. Banyumas dan dihadiri cabang-cabang olahraga serta badan organisasi olahraga yang diampu oleh KONI Kab. Banyumas.
Agenda yang dibahas dalam rapat kerja tersebut antara lain adalah laporan realisasi program kerja dan dana hibah KONI Kab. Banyumas Tahun 2020, rencana program kerja dan pengajuan dana hibah KONI Kab. Banyumas Tahun 2021. 

Agenda selanjutnya dalam RAKERKAB adalah KONI Kab. Banyumas telah membentuk Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) Calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas periode 2021 – 2025 yang dipimpin oleh Ketuanya, Bambang "Dodit" Widodo. Tim Penjaringan dan Penyaringan calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas membahas persyaratan dan tata cara penjaringan, penyaringan dan pemilihan calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas sebagai pedoman Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas.
Syarat – syarat calon Ketua Umum yang ditetapkan oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan diantaranya adalah calon Ketua Umum tidak lebih dari tujuh puluh tahun dan didukung/mendapat dukungan tertulis minimal 33,33% (satu pertiga) dari pemilik suara yang terdiri dari Pengkab Cabor, Badan Olahraga Fungsional, KONI Provinsi Jawa Tengah dan KONI Kab. Banyumas.  

Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas membuka pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas dimulai pada tanggal 22 Februari – 26 Februari 2021. Penutupan pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas pada pukul 11.00 WIB hari Jum’at tanggal 26 Februari 2021. Berkas administrasi pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kab. Banyumas diserahkan di Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (KONI Kab. Banyumas).
Setelah pendaftaran calon Ketua Umum ditutup selanjutnya Tim Penjaringan melakukan pendokumentasian, verifikasi persyaratan administrasi, dan penyusunan laporan hasil verifikasi yang akan diserahkan kepada Pimpinan Sidang Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Kab. Banyumas. Pelaksanaan MUSORKAB direncakan pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2021.


Penulis: Ayub

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.19.3 | Build ID: EjyYc7swEl9kQ6JwClUYg