Lingkar Purwokerto

Dewan Racana Amikom Gelar Pelatihan Jurnalistik

Sabtu, 12 Oktober 2019 20:35 WIB

Dewan Racana Amikom Gelar Pelatihan Jurnalistik

Suara Purwokerto - Racana Halim Perdana Kusuma dan R.A Kartini pangkalan Universitas Amikom Purwokerto mengadakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik. Kegiatan ini berlangsung pada (12/11/19) bertempat di aula kampus. Peserta kegiatan merupakan calon anggota racana dan juga dewan racana yang berjumlah 25 peserta.
Ka Gudep Putri 26.3442 Gustin Setianingsih, S.Kom., M.MSI dalam sambutan pembukaan mengatakan agar ilmu jurnalistik ini dapat berguna untuk UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) maupun untuk lingkungan sekitar supaya bisa mempublikasi kegiatan yang dilakukan melalui berbagai media.
"Agar ilmu jurnalistik yang diterima tidak hanya di dengarkan tapi ilmu ini harus di praktikan agar semakin bermanfaat dan semakin bisa mengembangkan diri di ilmu jurnalistik, karena ilmu yang tidak di terapkan akan percuma," katanya
Anisa Ummul Latifah selaku ketua dewan racana putri mengatakan kegiatan merupakan upaya untuk menerapkan ilmu jurnalistik yang di berikan oleh kampus sehinga bisa lebih bermanfaat untuk Racana pada khususnya dan Universitas pada umumnya.
"Pelatihan ini agar peserta bisa langsung mempraktekkan ilmu yang diterima dari kampus, dan dapat mempublikasikan melalui media yang ada," katanya.

Penulis: Wahyu Ashari

Editor: Andy Ist Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 8nX9q6XEmiVu81vLSM2jq