Lingkar Purwokerto

Chicking Purwokerto Punya Rasa Luar Biasa

Minggu, 21 Juli 2019 12.51

Suara Purwokerto - Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Chicking Ayam Top Dubai telah terbukti dari sejak hadirnya pertama kali pada tahun 2017. Masyarakat pencinta menu khas Timur Tengah ini dapat mengunjungi cabang-cabang Chicking di Mall@Bassura Jakarta, Chicking Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang, Chicking Mega Bekasi  Hypermall, Chicking Plaza Kalibata, Chicking Palembang, Chicking Lulu Hypermarket Cakung dan Chicking Theatre Food Margonda, Depok.

“Fokus pengembangan Chicking di Indonesia masih di pulau Jawa”, ujar Hengki Setiawan, Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang lisensi Chicking Indonesia. Tahun 2019 ini, Purwokerto menjadi kota pilihan dibukanya cabang Chicking yang berikutnya dimana Grand Opening Chicking Purwokerto resmi digelar pada tanggal 21 Juli 2019.

Chicking adalah Jaringan Internasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking pertama kali didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking telah berkembang menjadi sangat populer di lebih dari 15 negara dengan lebih dari 130 gerai, antara lain di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia,Indonesia, United Kingdom, Amsterdam (Belanda), Brunei, China, Australia dan New Zealand.

Chicking memiliki varian menu yang menarik, terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia sehingga Chicking menjadi salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makanan cepat saji dan bangga telah menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR – Quick Service Restaurant) Internasional Halal pertama di dunia. 

Chicking menyajikan makanan segar dan lezat menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati demi memberikan rasa khas Timur Tengah. Di samping itu Chicking hadir dengan personil yang siap melayani dengan penuh kehangatan, ramah dan efisien. Inilah yang menjadikan pengalamansaat makan di Chicking adalah pilihan sempurna bagi keluarga dan teman-teman.

Penulis: Afida

Editor: Andy Ia Merdeka

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX