Lingkar Purwokerto

Racana Amikom Purwokerto Gelar Geladi Teknik Racana

Minggu, 21 April 2019 15.33

Racana Amikom Purwokerto Gelar Geladi Teknik Racana

Suara Purwokerto - Racana Halim Perdana Kusuma dan Raden Ajeng Kartini pangkalan STIMIK Amikom Purwokerto mengelar geladi teknik racana (GTR) Minggu (21/4/19) di Laboratorium Komputer kampus setempat. Kegiatan diikuti 8 perwakilan pramuka penegak dan pandega baik dari Racana Amikom Purwokerto juga Racana sahabat yang berada di wilayah kwarcab Banyumas. 
Ketua Dewan Racana Amikom Ihwan Prasetyo mengatakan kegiatan tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana dalam kegiatan tahun ini Pramuka yang mengikuti di berikan materi mengenai pembuatan website.
"Kegiatan ini rutin kami laksanakan hampir setiap tahun hanya saja di tahun ini kami kemas dengan pelatihan pembuatan website  mengingat kampus kami adalah kampus IT, maka dari itu kami inggin mengenalkan dunia IT kepada pramuka penegak dan pandega di Banyumas," katanya
Ihwan berharap melalui kegiatan ini, nantinya pramuka dapat tetap eksis dan berkembang di era milenial seperti sekarang ini, serta dapat menjadi Pramuka yang kreatif, dan inovatif dalam perkembangan IT. 
Tri Wahyu salah seorang peserta mengatakan kegiatan ini cukup menarik dan perlu di lanjutkan selain menambah rekan atau keluarga baru kegiatan ini juga mampu menjadi ilmu tambahan bagi kami, yang nantinya akan kami gunakan. 

Penulis: Wahyu Ashari

Editor: Parsito

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX