Lingkar Purwokerto

Reuni Adhy Jaya Banjir Doorprise

Senin, 25 Maret 2019 13:14 WIB

Suara Purwokerto - Ratusan mantan karyawan dan karyawati percetakan Adhy Jaya larut dalam kegembiraan.Mereka berjoged dan bernyanyi dan saling kangen-kangenan dalam Reuni Adhy Jaya yang diselenggarakan di Jl BKR No 3 Purwokerto (24/3).Bukan hanya itu para mantan karyawan perusahaan milik pengusaha Banyumas Budiyono yang juga anggota DPRD Kabupaten Banyumas ini berebut doorprise yang disediakan panitia.

Ketua Panitia Reuni Adhy Jaya, Anthony mengatakan silaturahmi dan reuni sebagai sarana menyambung persaudaraan yang telah dibina sejak mereka dulu berada dalam lingkungan Adhy Jaya.

" Kami berkumpul untuk kangen-kangenan sekaligus bersama mendoakan Bapak Budiyono yang akan maju lagi sebagai anggota dewan dapat terpilih mewakili kita"ungkap Tony.

Sementara Adhy Prabowo ,putra politisi Ir Budiyono mengatakan bahwa dirinya merasa haru melihat para mantan karyawan percetakan memiliki semangat kebersamaan yang makin kokoh. Ia berharap nantinya mereka akan mengisi kebersamaan itu dengan kegiatan-kegiatan positif dan pihaknya akan membantu.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Ir Budiyono beserta istri yang juga ikut larut dalam kegembiraan Minggu siang tersebut.



Penulis: Afida

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Kamis, 28 Maret 2019 16:03 WIB

Rektor UMP Syamsuhadi Irsyad wafat

Sabtu, 02 Maret 2019 16:21 WIB

SMAN Baturraden Menggelar Istighotsah

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 31aJ0MuO18PZM3MdYoDSu