Lingkar Purwokerto

HUT AWB Ditandai Potong Tumpeng , Dihadiri beberapa Caleg

Senin, 25 Maret 2019 10:55 WIB

Suara Purwokerto - Group Whatsapp Aspirasi Wong Banyumas (AWB) tanggal 23 Maret 2019 genap berusia 3 tahun.Sebagai group yang beranggotakan 256 orang yang terdiri dari pejabat politisi aktifis dan tokoh masyarakat Babupaten Banyumas , AWB menjadi ajang informasi dan solusi bagi berbagai masalah di banyumas,Dengan diskusi dan obrolan di group ini beberapa masalah bisa teratasi dengan baik.

Pendiri dan admin group AWB  Donnie Prasetyo dalam sambutannya pada acara potong tumpeng (23/3) mengatakan bahwa ia sangat berharap ke depan group ini semakin  berarti bagi perkembangan banyumas dengan adanya tokoh-tokoh yang gtergabung dalam group.

" Kita akan membuat AWB Onair dimana semua tokoh bisa berpendapat dan memberi solusi pada bidang masing-masing." ungkap Donnie.

Tumpengan yang diselenggarakan di salah satu cafe di Purwokerto dihadiri oleh tokoh tua maupun muda seperti  Soeherman,Ruminto Adhy Legowo,Andy Ismer,Willy Sigarlaki,Adhi Gondrong.Sederet anak muda yang cukup dikenal seperti Bangkit ,Firdaus,Bhayu,dan tokoh muda lainnya ikut berkumpul .

Penulis: Afida

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 31aJ0MuO18PZM3MdYoDSu