Lingkar Purwokerto

Alumni 1975 SMP Negeri 3 Purwokerto Reuni Di Gendis Resto

Jumat, 08 Juli 2016 13:22 WIB

Suara Purwokerto - Dipilihynya GENDIS Resto Karanglewas untuk Halal Bi Halal Dan Reuni Alumni  1975SMP Negeri 3 Purwokerto bukan tanpa alasan.Selain kenyamanan restoran yang ada di tengah kota Purwokerto, juga karena pihak panitia mengharap suasana santai dan tidak terbatas waktunya untuk kongkow.

" Setelah kita survey,Gendis Resto yang bernuansa taman dan strategis ini jadi pilihan kita.Juga pertimbangan menu sehat buat kami keluarga besar Angkatan 75 " ungkap Giyatno,Ketua Reuni tahun 2016 ini.

Untuk reuni kali ini angkatan 75 SMP Negeri 3 Purwokerto akan mengusung thema Kebersamaan Tak Berkesudahan.Walau tidak menghadirkan guru-guru yang mengajar saat angkatan ini di bangku sekolah namun mereka tetap akan melakukan kunjungan kepada para guru yang masih ada.

" Mereka sudah sepuh-sepuh dan repot jika kita minta hadir di ajang ini.Jadi biarlah kita yang sowan" kata Wellyanto salah satu alumni.

Kegiatan Halal Bi Halal Dan Reuni akan dihibur dengan musik dan para alumni akan tunjuk kebolehan  untuk tampil di Gendis Resto.

" selain hidangan yang bercitarasa Banyumas kami siapkan juga hiburan dan beberapa titik untuk santai termasuk mancing" ungkap Triyadi Wiratmoko pengelola Gendis Resto.

Libur beberapa hari ini Gendis Resto sengaja menyiapkan diri untuk beberapa reuni yang akan berlangsung di Gendis Resto.

Penulis: Administrator

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 8nX9q6XEmiVu81vLSM2jq