Profil

Sukses Buka Cathering di Gedung DPR/MPR RI Hj Nani Ratnasih Coba di Cirebon

Senin, 16 Mei 2022 15:55 WIB

Suara PurwokertoSebagai pengusaha catering Hj. Nani Ratnasih sudah sukses, terbukti usaha kulinernya dipercaya melayani  konsumsi anggota DPR/MPR RI. Merasa sudah mapan menjadi penyedia konsumsi para politisi, Nani merasa perlu mengembangkan usaha kuliner di kampung halamannya di Cirebon, Jawa Barat.
"Kami merasa tertantang untuk memajukan kuliner Cirebon, makabya aku mbalik ke kampung buka warung," ujar Nani kepada awak media yang menyambangi Restoran Pawon Sego Jamblang Hj. Asnani di Jl. Juanda 32, Cirebon Sabtu (13/5/2022)
Menyadari usaha restonya baru, untuk itu, ia sudah menyiapkan menu andalan yang diharapkan bisa mengundang para penikmat kuliner khas kota udang Cirebon.
"Ada 30 menu yang setiap hari kami siapkan untuk konsumen yang ingin bersantap disini. Tapi andalan kami ya, empal gepuk dan tumisan," ujar Ibunda disainer Nina Nugroho ini.
Lantaran baru dibuka Awal Mei 2022 dan masih suasana lebaran sehingga ia belum memenuhi harapan pelanggannya untuk menyiapkan menu serba soto khas Cirebon.
"Nanti kalau gerobak dan peralatan soto sudah siap, tentu menu soto segera kami launching," tegas.
Meski restonya terkesan mewah namun soal harga, Nani menjamin kalau harga bersaing dengan restoran lain.
"Dari harga dua ribu hingga tiga puluh lima ribu, murah kan," kata Hj Nani Ratnasih menutup perbincangan. (Buyil)

Penulis: Buyil

Editor: Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc