Profil

- Ki Aji Langlang Jagad : Saat Bagus Mempersiapkan Mental Calon Pemimpin

Selasa, 15 Maret 2022 22:22 WIB

Suara Purwokerto - Mengamati beberapa statement tokoh-tokoh Banyumas yang telah tersirat akan maju dalam kancah Pilkada 2024, Ketua Paguyuban Langlang Jagad,Setiaji Heroestianto, atau yang lebih dikenal dengan Ki Aji Langlang Jagad mengatakan bahwa saat ini sejatinya ada hal yg lebih tinggi skala prioritasnya untuk bersama dipikirkan adalah bagaimana kita bersama berpikir tentang kesehatan jasmani dan rohani rakyat. ki Aji yang juga Ketua Partai Berkarya Kabupaten Banyumas saat dihubungi lewat telpon selulernya ( 15/3) mengungkapkan bahwa situasi pandemi telah berpengaruh terhadap mental masyarakat luas. Kesulitan ekonomi, penyakit mental karena teror covid -19 dialami mereka. Dibutuhkan solusi real untuk lepas dari kondisi tersebut. Maka menurut paranormal yang pernah melanglang di beberapa kota besar ini Pilkada adalah pintu gerbang seleksi pemimpin. Namun yg lebih penting adalah bagaimana menyiapkan diri jadi pemimpin. Ditanya tentang keinginan mencalonkan diri maju Pilkada Banyumas, Ki Aji berujar bahwa upaya selama ini bukan pada mengejar Pilkada, tapi lebih pada karya dan pengabdian. 
" Saya yakin masyarakat tak salah pilih jika kita sudah memberikan sesuatu" Ungkap Ki Aji yang memiliki banyak klient di manapun. Paranormal gaul dan banyak berkumpul dengan berbagai komunitas ini merasa siap untuk memimpin baik sebagai Bupati maupun wakil. 
Keinginannya untuk ikut dalam kompetisi nanti sebagai keyakinan dirinya bersiap membuat perubahan seiring kebutuhan waktu. Sebab menurutnya menjadi pemimpin yang baik adalah yang dapat mengupdate kebijakan sesuai kondisi. 

Penulis: Aksana

Editor: Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc