Profil

Termasuk Caleg Gagal, Banyak Pasien Ki Setiaji Konsultasi Lewat HP di Bulan Ramadhan

Selasa, 14 Mei 2019 08:20 WIB

Ki Setiaji bersama murid-murid Padepokan Langlang Jagad terus menggali ilmu pengobatan

Suara Purwokerto - Paranormal  Ki Setiaji  berusaha untuk memenuhi  kebutuhan masyarakat yang membutuhkan pertolongan dengan penyembuhan alternatif atau masalah lain yang tidak tertangani secara medis.Meski di Bulan Ramadhan , di tengah kesibukannya mengurus 30 anak asuh  yang harus ditanggungnya dan para pasien yang tengah dalam penanganannya, Ki Aji tetap membuka konsultasi lewat nomor  selulernya di   0853-3333-3789.

"Saya selalu stanbye dan menerima konsultasi  di nomor tersebut " Ungkap Ketua Padepokan Langlang Jagad saat ditemu di alun-alun Purwokerto seusai diundang diskusi sebuah komunitas.

Ki Aji yang bertekad membuka praktek di Purwokerto dan meninggalkan ibukota meski secara financial jakarta lebih menjanjikan , namun pertimbangan ketenangan lebih ia utamakan.Banyak pasien di bulan Ramadhan berkonsultasi termasuk beberapa caleg yang gagal dalam Pemilu yang baru usai.

"Pertama saya lebih tenang dalam menggali masalah pasien, ke dua pasien baik dari luar kota termasuk jakarta dan sekitarnya juga merasa nyaman jika harus berada di Purwokerto untuk sementara waktu" ungkap Ki Aji.




Penulis: Afida

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: 8nX9q6XEmiVu81vLSM2jq