Profil

Setiaji Heroestianto : Berpikir Sehat !

Senin, 11 Februari 2019 10:21 WIB

Suara Purwokerto - Tidak sulit menemui lelaki yang memiliki banyak kesibukan seperti Setiaji Heroestianto, ketika kita minta  untuk berbincang, ia akan segera  menerima kita dengan senang hati.Santai dan mengalir, ketika kita menanyakan ihwal tekadnya turun ke gelanggang politik kepada paranormal kelahiran Kudus  tahun 1980 ini.

" Memang harus lewat partai untuk ikut membangun tatanan pemerintah baik daerah maupun nasional.gamang rasanya bang kalau diam saja padahal kita faham apa yang sedang bergulir" jawab Ki Aji Langlangjagad ,begitu dia biasa dipanggil.

Maka lewat sebuah partai baru yang dikomandani Tommy Soeharto,Partai Berkarya, niatnya untuk berjuang ia lampiaskan.Tak tanggung-tanggung ia memberanikan diri menerima tantangan menjadi Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Banyumas.Humanis yang selama ini membaktikan dirinya lewat beberapa komunitas ini tak diragukan mengakarnya di tengah masyarakat di wilayah Banyumas.

Lewat FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal Penyembuh Alternatif Indonesia} misalnya, Ki Aji sudah bergerak memberikan solusi bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan dan jiwa, terutama bagi masyarakat yang tidak mampu.Pun di komunitas Kundalini Reki dimana dia duduk sebagai sekretaris, tak henti Aji mengajak masyarakat untuk membangun kehidupan yang sehat, termasuk berpikir dan berperilaku.

" Membiasakan diri untuk hidup sehat dengan olah raga dan olah pikir serta rasa, memproduksi energi positif dalam jiwa."ungkap alumni Tehnik Perminyakan UPN Veteran Yogyakarta yang juga pendiri serta Ketua Umum Laskar Langlang Jagad.

Cukuplah bagi Setiaji Heroestianto untuk blusukan setiap saat mengabdikan pikir dan rasanya bagi sesama, walau banyak komunitas yang memintanya untuk bergabung lagi. Sebagai   Panglima Daerah Banyumas Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon iapun mencoba membangun lingkaran yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.


Lantas apa yang mendorongnya menuju ke panggung politik, Ki Aji dengan sederhana mengungkapkan bahwa dengan jiwa sehat masyarakat akan siap membangun ekonomi.

" Mereka kita sehatkan secara bathin kemudian kita ajak bersama membangun ekonomi yang sehat dengan kemampuan masing-masing.Bukankah tehnologi sudah semakin maju dan sejatinya semua mampu mengaplikasikannya"ungkap supranaturalis yang juga Ketua Umum PPOB Langlangjagad (Paguyuban Pengemudi Online Banyumas)..

Ki Aji berharap bisa turut serta membangun ekonomi kerakyatan yang sehat , pemerintahan yang bersih sehingga rakyat akan sejahtera.Korupsi menjadi incaran pengusaha dan paranormal muda yang juga aktif di organisasi kepemudaan ini.Iapun bergabung dalam wadah GEBRAK RI untuk turut mengontrol semua sendi pemerintahan di Banyumas khususnya.Semoga istiqomah ,Aaamiiin

Penulis: Afida

Editor: Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: gGD0ttnFvl5RuVvcC7qN4