Politik

Erna Sulistyawati Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati

Selasa, 14 Mei 2024 13.40

Erna Sulistyawati Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati

Suara Purwokerto - Erna Sulistyawati, istri mantan Bupati Banyumas Achmad Husein mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati beserta kelengkapanya Selasa (14/5/2024) di kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas. Dengan diampingi suaminya Achmad Husein bersama keluarga besar dan pendukungnya, Erna menyatakan mantap untuk mencalonkan diri sebagai bupati Banyumas.
“Saya mengembalikan formulir sebagai calon bupati, tetapi nanti jika partai menugaskan sebagai calon wakil bupati, saya tetap siap, tegak lurus intruksi partai”, ucapnya.
Ia mengaku memutuskan untuk maju dalam Pilkada Banyumas, dengan tujuan untuk meneruskan pengabdian kepada masyarakat Banyumas. Dimana ia sudah 15 tahun menjadi ibu bagi rakyat Banyumas, 5 tahun sebagai ibu wakil bupati dan 10 tahun sebagai ibu bupati.
Meski demikian ia tetap akan patuh pada keputusan partai, termasuk jika tidak mendapatkan rekomendasi dirinya tetap akan tegak lurus akan mendukung calon yang direkomendasi oleh Partai PDI Perjuangan.
Pada kesempatan ini Bakal Calon Bupati Erna Husein, usai menyerahkan berkas, ia menyerahkan bunga lavender sebagai simbol keprihatinan adanya wabah Demam Berdarah yang melanda Banyumas  bahkan Indonesia.
"Bunga Lavender ini bisa untuk mengusir nyamuk, mudah mudahan dapat mengurangi dan mencegah adanya penyakit DB," lanjutnya.
Penyerahan bunga Lavender tidak hanya kepada pe gurus DPC PDI, tetapi juga kepada pengguna jalan.

Penulis: Halim

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX