Politik

Iwan Mujianto Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas

Selasa, 14 Mei 2024 08.39

Iwan Mujianto Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas

Suara Purwokerto - Komandan Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Banyumas Iwan Mujianto, SH menunjukan keseriusanya untuk maju dalam Pilkada Banyumas dengan memilin menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas. Ia menepati janji dengan mengembalikan formulir pendaftaran Cawabup Banyumas 2024 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyumas, Senin  (12/05/2024) sekitar Pukul 14.30 WIB.
Iwan Mujianto melakukan ritual unik, dalam memenuhi keseriusan maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas, ia mengembalikan formulir pendaftaran dengan melakukan longmarch 100 Meter menuju Kantor DPC Banyumas bersama 100 anggota Satgas Cakra Buana dan diiringi tarian musik tradisional Kentongan Banyumasan Group Edan Pring asal Kelurahan Tanjung Kecamatan Purwokerto Selatan.
"Kader Partai harus memiliki komitmen. Artinya dalam komitmen jangan memberi janji kampanye palsu, jangan lupa akar rumput perjuangan relawan dan para pendukungnya disaat duduk di kursi ruang ber AC (Air Conditioner/Penyejuk Udara) nantinya. Kader Partai siapapun yang terpilih harus komitmen, jangan obral janji yang tidak pasti, Carikan dan berikan lapangan pekerjaan dengan cara dan bagaimanapun sehingga akar rumput beserta masyarakat bisa menikmati pekerjaan itu," tegasnya.
Iwan Mujianto juga berjanji, bahwa gaji akan diberikan untuk masyarakat jika dirinya menjabat.
"Demi Allah, gaji akan saya berikan untuk masyarakat. Saya tidak mau menerima satu rupiahpun dari gaji itu, silahkan ambil gaji saya," tandasnya

Penulis: Halim

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX