Nasional

Pra Porprov, KONI Jateng Adakan Diskusi

Sabtu, 25 Juni 2022 19:20 WIB

Suara Purwokerto - Bertempat  di ruang Andrawina Hotel Owabong Purbalingga Jum'at malam ( 24/6/2022 )  17  ketua /perwakilan KONI kabupaten /kota  se - Dulongmas ( wilayah kedu - Pekalongan dan Banyumas ) mengadakan temu diskusi pra porprov dan Porprov Jateng tahun 2023 mendatang yang akan dilangsungkan di Pati Raya . Diskusi yang dipimpin ketua KONI Banjarnegara Nurohman yang biasa dipanggil Ahong ini  berlangsung menarik saat peserta banyak yang menyinggung soal mutasi atau perpindahan atlet dari satu daerah ke daerah lain menjelang pra Porprov .              Ketua Harian KONI Banyuma s Bambang Widodo yang akrab dipanggil Dodit meminta dengan tegas agar mutasi atlit sebaiknya dihindari karena tidak menumbuhkan rasa nasionalisme pada atlet tersebut  .
Sementara itu Ketua umum KONI Jawa Tengah Bona Ventura  hadir dalam acara tersebut didampingi oleh Sekum dan ketua 1 bidang organisasi  menjelaskan bahwa Porprov Jateng  akan  dilaksanakan pada tahun 2023  hanya saja persisnya waktu pelaksanaan  sedang dalam pertimbangan yang matang dan cermat mengingat tahun berikutnya adalah even PON .
Kepada Suara  Purwokerto  Iksanto Waketum KONI Banyumas mengatakan kabupaten Banyumas tidak masalah   pertandingan seluruh  dilaksanakan dimanapun tempatnya termasuk usulan kesiapan Banjarnegara sebagai tuan rumah pelaksana cabor Arum Jeram . " Pada dasarnya semangat olahraga itu adalah kebersamaan  dan kegembiraan . Maka Banyumas siap bertanding dimana saja dan siap mengedepankan sportivitas yang selama ini sudah kami lakukan bertahun tahun " kata pria yang selalu mengenakan ciri khas topi flat cap ini. .

Penulis: Release

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc