Nasional

Saat Presiden Jokowi Bertemu Joko Widodo

Senin, 13 September 2021 19.40

Presiden Jokowi saat berdialog dengan peserta vaksinasi yang bernama Joko Widodo, Senin (13/09/2021) (Foto: BPMI Sekretariat Presiden/Rusman)

Suara Purwokerto - Ada kejadian menarik saat kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Jawa Tengah, pada Senin (13/09/2021). 
Mengawali kegiatannya, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi mengunjungi Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, untuk meninjau langsung program vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat secara pintu ke pintu (door to door). Saat peninjauan berlangsung, Presiden Jokowi melakukan dialog dengan beberapa peserta yang akan mendapatkan vaksin COVID-19. 
Namun, Presiden Jokowi sempat terkejut setelah mengetahui salah satu peserta vaksinasi yang berdialog dengannya memiliki nama yang sama dengan dirinya, yaitu Joko Widodo. “Saudara kembar ternyata ya,” ujar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang turut hadir dalam kesempatan tersebut. 
Joko Widodo salah seorang warga Dukuh Ngledok, Desa Segaran, yang sehari-sehari bekerja sebagai pandai besi itu pun tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya. Bahkan, ia sempat menangis terharu saat bisa bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. 
“Perasaan senang sekali. Kemarin sampai nggak bisa tidur, mau ketemu Pak Presiden. Nggak terasa, nggak nyangka,” ujar Joko Widodo saat ditemui pada kesempatan terpisah (Sumber: https://setkab.go.id)

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX