Nasional

Hingga hari ini Banyumas rebut 19 Medali Emas

Minggu, 21 Oktober 2018 18:47 WIB

Kaykea perenang putra andalan Banyumas memperoleh tali asih setelah merebut 1 medali emas renang 200 meter gaya punggung putra

Suara Purwokerto -  Laskar  Macan Banyumas terus berupaya untuk meraih prestasi paling tinggi dalam Porprov Jateng 2018 dengan terus mengejar medali-medali emas yang tersedia.

Hingga  hari Minggu (21/10)  kontingen Banyumas telah mendulang 19 Emas dari berbagai cabang olah raga.

Meski perolehan medali yang dirilis KONI jawa Tengah berbeda dengan apa yang dihimpun di lapangan , namun langkah langkah Laskar Macan Banyumas sudah semakin kuat mencakar lawan.

Beberapa kendala  yang dihadapi oleh Laskar Macan Banyumas  justru menambah semangat semua kontingen.

Pada hari pertama kontingen Banyumas mengantongi 10 emas dan pada hari kedua setelah pembukaan Porprov yang berlangsung sederhana Banyumas menyabet 9 medali  emas dari  catur  1 emas, panahan  3 emas atletik 2 emas, balap sepeda 1 emas , renang 2 emas, taekwondo 2 emas.

Kondisi para atlit Laskar Macan Banyumas secara keseluruhan hingga hari ini benar-benar siap tanding dan  para pengampu dari OPD yang telah ditunjuk oleh Bupati Banyumas  Achmad Husein pun terus mengawal cabang- cabang olahraga yang siap maju.Bahkan Bupati Ahmad Husein dan Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono juga berada diantara para atlit dan pelatih yang turun hingga hari ini memberi support kepada mereka.


Penulis: Ismer

Editor:

Berita Terkait

Kamis, 25 Oktober 2018 05:13 WIB

Yudo F Sudiro: PP Selalu Ada

Rabu, 24 Oktober 2018 22:40 WIB

Tinju Banyumas Raih Tiga Emas Porprov

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: hLITeg2Y1ugtqgMvCw97z