Hiburan

Buka Bareng Paguyuban Emas,Sadewo Nikmati Nasi Bakar dan Candaan Gemas

Sabtu, 23 Maret 2024 15.17

Suara Purwokerto - <!--StartFragment-->

Suasana buka bersama Alumni SMPN 3 Purwokerto lintas angkatan sore kemarin (22/3) di Rumah Literasi Purwokerto, penuh kebersamaan dan keakraban.Para Anggota Paguyuban Emas ini hadir satu persatu dengan membawa masakan dan makanan dari rumah.

“ Saya bawa tahu dan kue buat adik-adik nih ‘ kata Restu wid yang  akrab dipanggil mbak Wid.Mantan guru SMA N 1 Purwokerto ini mengaku gembira diajak bukber bersama alumni yang rata-rata lebih muda.Seperti Sri Budi mantan Kepala Desa Dawuhan yg akrab dipanggil Bawon.Membawa bermacam jenis masakan seperti oseng tempe hitam dan makanan dan jajanan Bawon sangat menikmati gaya buka bareng yang digagas Andy Ismer .

Kehadiran puluhan alumni lintas angkatan ini semakin heboh dengan hadirnya mantan Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono.

“ Yang berkesan buat saya itu waktu pacaran saat SMP sudah ngajak nonton bioskop ,tapi masih malu-malu.” Kata Sadewo saat diminta bercerita tentang sekolahnya.Pengusaha yang akan maju lagi pada Pilkada Banyumas nanti banyak diminta foto bersama para alumni .Tampak santai ketika Sadewo mendapat candaan gemas alumnus.

Acara dilanjut buka bersama dengan aneka hidangan.Anton Hanibal Ketua Paguyuban Emas,Sadewo dan Andy Ismer menikmati nasi bakar sumbangan Rochani alumnus yang tinggal di Cilacap.

Anton ,kepada suarapurwokerto.com mengatakan sangat bangga dengan semangat kebersamaan kawan-kawan terutama para senior.Ia berharap kesinambungan kegiatan akan terwujud.

 

<!--EndFragment-->

Penulis: Aksan

Editor: Afida

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX