Hiburan

Berbagi kebahagian bersama SKY Purwokerto.

Minggu, 3 Maret 2024 21.05

Suara Purwokerto
Perusahaan periklanan film ternama dunia dari Inggris, British Sky Broadcasting Limited (BSkyB) kini hadir di Purwokerto.

Kehadiran SKY ditengah tengah masyarakat banyak memberikan manfaat sosial dengan kegiatan bakti sosial & amal.

Seperti yang baru baru ini dilakukan oleh tim SKY Purwokerto pada hari Minggu 03 Maret 2024 yang melakukan kegiatan bakti sosial yang bertempat di Pondok Pesantren dan Yayasan Nurul Jabal Desa Kalisalak Kedungbanteng Banyumas.

Pondok Pesantren Nurul Jabal sendiri adalah sebuah yayasan yang memfasilitasi semua kegiatan para santri dan siswa secara gratis mulai dari pendidikan tingkat Paud hingga tingkat SMA dan juga tidak memungut biaya untuk semua kebutuhan para santri dan siswa  baik kebutuhan makan, pendidikan dan juga tempat tinggal bagi para santri dan siswa kurang mampu.

Dalam kesempatan acara bakti sosial ini tim SKY Purwokerto yang di koordinasi oleh Marta Afrianto melakukan pembangunan 2 buah kamar mandi untuk Pondok Pesantren Nurul Jabal dan pemberian perlengkapan peralatan sekolah kepada sebanyak 48 santri dan siswa pada Pondok Pesantren Nurul Jabal.

Kegiatan bakti sosial dan amal ini merupakan wujud komitmen dari SKY untuk mendukung peningkatan kesejahteraan bagi warga masyarakat, tidak hanya di Purwokerto saja, kegiatan ini juga rutin dilakukan hampir di seluruh kota dan kabupaten di Indonesia dengan pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu, panti asuhan, pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan bantuan peralatan sekolah.

Dan dihari yang sama juga bertepatan dengan diresmikannya 2 cabang kantor SKY yang berada di Purwokerto kantor pertama berada di jalan HR Boenyamin (depan sekolah SKB Purwokerto) dan kantor kedua berada di jalan Martadireja I (depan toko Snack & Candy).

Penulis: Sal El Bobosani

Editor: Aksana

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX