Hiburan

Punkalan Cafe Tampilkan Dua Komunitas Musik : BRC dan BBC Budiyono : Lanjutkan Ide Kreatif Lainnya!

Kamis, 03 November 2022 22:23 WIB

Vocalis Erlangga atau Eric

Suara Purwokerto - Suasana hujan Kamis malam ( 3/10) di seputar Jln A Yani Purwokerto tidak terasa sunyi.Ratusan pencinta lagu rock dan Beatles memenuhi Punkalan, sebuah cafe yang dikenal anak muda.Di sinilah rupanya event pagelaran dua komunitas musik Banyumas Rock Community dan Banyumas Beatles Club berlangsung.

Beberapa lagu diantaranya dari album God Bless , Slank telah mengalir dari panggung live dan pengunjung cafe milik pengusaha muda ini terus mengalir.Satu diantaranya tampil Muhammad Erlangga Adi Nugraha atau Eric tampil membawakan lagu slow rock sebelum lagu lagu The Beatles mereka bawakan.

Ir Budiyono , politisi dan pengusaha yang malam itu datang mendukung kegiatan musik ini menyatakan salut atas prakarsa generasi muda Banyumas yang bergerak positif.Sebagai anggota dewan Budiyono berharap pemerintah terus mendorong kegiatan seni budaya pada tingkat milenial untuk menciptakan kreator-kreator seni.

Budiyono juga berpesan kepada generasi muda untuk menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk menghadapi perkembangan jaman.Generasi muda hendaknya terus menciptakan ide-ide kreatif lainnya yang menyehatkan.

" Kita butuh generasi yang sehat dan semangat untuk membangun masa depan.Terus berpikir dan bergerak " pungkas Budiyono.


Penulis: Aksana

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc