Hiburan

Harmony Nostagia, Pengobat Rindu sesama Musisi Purwokerto

Sabtu, 18 Juni 2022 00:19 WIB

Suara Purwokerto - Meski tidak bisa memuaskan banyak penonton, Harmony Nostalgia Kanca Musik Purwokerto yang digelar di Nicetime Cafe (17/6) menjadi ajang pertemuan para musisi dari waktu ke waktu ini patut disyukuri. Budi Prasetyo, musisi senior yang juga turut tampil dengan hentakan perkusi cukup membut penonton terkagum. Meski tidak didukung sound engineuring yang bagus tata suara dari DM Enterprise menjadi andalan pagelaran ini. Penonton dihenyakkan dengan permainan yang professional dari formasi Ivan pada gitar, Wiwid pada keyboard, Djati Kuncoro, iprast pada drum, Itok pada bass. Sebelumnya tampil " "Gland "Tanto  vocalis yang cukup mengobati kekecewaan penonton pada vocalis- vocalis lain. Puncak semangat ada pada Ivan, Dave dkk yang hadir mengusung Rock dengan ciamik. 
Formasi ini menjadi pengobat kerinduan pada musisi handal Purwokerto yang pernah mencatat sejarah panjang. Walau mereka kini jauh seperti Itok, Ivan, tinggal di Jakarta, Wiwid di Bogor, namun semangat mereka telah menyatukan dalam reuni ini. Demikian juga para musisi yang tetap tinggal di Banyumas dapat berkolaborasi dengan teman2 musisi di luar Banyumss. Nama Indarto, Budi Pras, Rudi Prabowo, Denok, Jack, tak lekang dimakan waktu. Tampilnya Widya Soekarno atau Nana Sabrina cukup mengobati kerinduan pada vocalis yang memiliki power diatas standard. Nama adalah penyanyi anak-anak saat itu dan menjadi penyiar cilik rafio Almamater. 

Sebelumnya tampil ""Gland "Tanto  vocalis yang cukup mengobati kekecewaan penonton pada vocalis- vocalis lain. Puncak semangat ada pada Ivan, Dave dkk yang hadir mengusung Rock dengan ciamik. 
Maka pergelaran ini perlu management yang baik menuju tahun berikutnyaberikutnya,  agar performa musisi-musisi Purwokerto, terutama para vocalis tetap terjaga. 
Harmony Nostalgia, cukup pengobat rindu untuk Kanca Musik Purwokerto. Salut! 

Penulis: Aksana

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc