Hiburan

Harmony Nostalgia Reuni Para Musisi Purwokerto Digelar Besok Malam

Kamis, 16 Juni 2022 20:21 WIB

Joko Prianto, akan tampil di ajang reuni musisi Purwokerto

Suara Purwokerto

Persiapan DM Enterprise menyambut gelar musik Harmony Nostalgia sangat serius. Peralatan sound system hari ini telah di setup oleh beberapa tenaga profesional perusahaan milik promotor Djoko Prianto. Nicetime Cafe yang terletak di kompleks Pratista Hasta Pereng, besok Jumat(17/6) akan menjadi ajang reuni musisi-musisi kota Purwokerto,
" Kami setup peralatan dan sound system atas pagi ini, kemudian menata sound bawah untuk penonton " Ungkap Djoko Prianto yang juga owner Djoko Motor Group.
Pada sessi chek sound hari ini terlihat musisi yang pernah membawa nama Purwokerto di ajang musik nasional diperhitungkan. Ada Indratmo, musisi milik Banyumas yang sudah malang melintang dari band ke band sejak tahun 60an.Begitu juga dengan bassist kesohor Budi Prasetyo yang nama terekam di majalah musik terkenal Aktual pada masa itu. Bassist senior yang kini pensiun dari Pertamina masih menjadi musisi andalan. Tiga bersaudara Denok Itok dan Iprast yang merupakan musisi serba bisa ini juga sudah siap meramaikan ajang reuni. Pada sessi latihan dan check sound  gebugan drum penuh power dari Iprast mampu berpadu dengan permainan bass Itok yang makin professional. Tampilnya Ivan pada gitar, Wiwid pada keyboar, pemain senior Djati Kuncoro pada string, mengiring Joko Prianto membawakan Masqurade yang pernah hits lewat vocal George Benson.
Pertunjukan yang akan memoles sejarah permusikan Purwokerto ini juga diisi penyanyi - penyanyi seperti Joice, Rima, Yayu, Tanto vocalis yang masih eksis menggawangi home band Nicetime Cafe bersama Jack mantan personil Volcano Band dan Fajar Sopan, musisi kreatif Purwokerto.
Tentu tontonan yang didukung garapan sound engineuring profesional ini sayang untuk dilewatkan

Penulis: Aksan

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2022 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.21.2 | Build ID: qcGjvQDhJWW69CaCs8gPc