Hiburan

Lukman Sardi Merasakan, Apa Yang Dirasakan Ridwan Kamil

Minggu, 5 Juni 2022 04.12

Suara Purwokerto - Sebagai seorang ayah, Lukman Sardi mengakui betapa sedih kehilangan permata hati. Wajar saja kalau apa yang dirasakan kolegaya Ridwal Kamil Gubernur Jawa Barat yang kehilangan anak pertamanya, Emmiril Khan Mumtadz yang meninggal terseret deras di sungai Sungai Aare, Swiss 

"Pertama-tama saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan belasungkawa yang mendalam untuk kang Ridwan Kamil, atas berpulangnya putra tercinta. Mudah-mudahan almarhum Husnul khatimah," ujar Lukman Sardi saat ditemui usai pers Conference peluncuran serial terbaru Vision+  berjudul Angel di Jakarta Selatan Jumat (3/6/2022)

Upaya pencarian Kang Ridwan Kamil menurut aktor yang banyak meraih trofi FFI ini sudah luar biasa, menunggu sekaligus ikut mencari dengan menyusuri sungai Aare yang arusnya deras dan dingin sebuah perjuangan yang tidak mudah.

Kalau kemudian Ridwal Kamil mengambil kesimpulan kalau sang putra sudah dipanggil sang pemilik sesungguhnya, Allah SWT.  Lukman sangat maklum.

"Bukan mendahului yang di atas ya, tapi Waktu seminggu pencarian dengan kondisi sungai arusnya deras dan alam yang berbeda dengan Indonesia,  saya pikir kalau keluarga mengambil kesimpulan kalau Emirril sudah meninggal, sikap yang bijak," kata bintang utama film Sang Pencerah.

Sementara soal kehadiran nya di jumpa pers peluncuran serial Angel yang tayang di jaringan Vision +, Lukman mengatakan kalau dirinya sebagai Head
 of Content Original Production Vision Pictures, menyebutkan, serial Angel bisa menginspirasi anak mua yang mempunyai cita-cita dan berkarier di dunia esports. 

"Angel punya mmpi dan mimpinya 
terwujud,  ini kan inspirasi banget ya buat anak muda. itu ini cerita dari serial Angel," Pungkas Lukman Sardi (Buyil)

Penulis: Buyil

Editor: Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX