Hiburan

Panglima Langit 4 Tahun Lagi Akan Menjual 3 Mobil Koleksinya Untuk Membangun Masjid.

Rabu, 18 Mei 2022 07.59

Suara Purwokerto
Panglima Langit, ahli penyembuhan alternatif menyatakan tekadnya untuk membangun  masjid impiannya empat tahun mendatang. Hal tersebut ditegaskan pria ganteng asal Aceh ini saat bincang dengan penulis di tempat prakteknya di kawasan Kota Wisata Cibubur,Bogor, Jawa Barat.

"Saya sudah lama terobsesi membangun masjid jika kelak profesi saya bermanfaat buat orang banyak," ujar Panglima Langit di cluster Amsterdam, Kawasan Kota Wisata Cibubur, Bogor Senin (16/5/2022)

Sekarang, kata PL begitu panggilan akrabnya dirinya tengah menabung dengan cara membeli mobil-mobil kolektor yang harganya bisa terus merambat naik empat tahun depan.

"Saya menabung untuk membangun masjid dengan mengoleksi mobil-mobil yang diburu para kolektor, sehingga dalam waktu empat tahun kedepan tidak jatuh harganya" katanya

Koleksi mobil Panglima Langit diantaranya, Toyota land Cruiser, Hard Top BJ 40 diesel, Toyota land Crusier VX 80 diesel dan jeep Mersedes G 280.

"Selain menabung, nantinya 3 mobil koleksi saya, akan saya jual agar impian saya membangun masjid bisa terwujud," tegas PL.

Soal tempat, PL masih mencari tempat yang daerahnya dipinggiran yang masyarakatnya rajin beribadah dan membutuhkan tempat ibadah yang nyaman dan memadai.

"Lokasinya masih saya cari, tapi saya kepinginnya daerah yang masyarakat nya rajin beribadah dan membutuhkan tempat ibadah yang nyaman untuk menjalankan sholat," kata Panglima Langit menutup perbincangan dengan penulis.(Buyil)

Penulis: Buyil

Editor: Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX