Hiburan

Nagaswara Sambut Tisya Rekaman

Jumat, 21 Mei 2021 13:21 WIB

Suara Purwokerto - Banyak jalan menuju roma, banyak jalan menuju karier sesungguhnya. Sebelum jadi penyanyi,  Tisya Erni mengawali kariernya sebagai model majalah dewasa,  semua itu dilakukam karena ia menyadari memiliki postur tubuh bohai.  Lantaran wajah cantik dan tubuhnya yang membuat lelaki tak akan sanggup mengerdipkan mata.  Karier Tisya melejit dan melesat bak anak panah Robinhood.  Apalagi cewek asal Kendari ini pernah didapul komediam Sule untuk menjadi mod klipnya. 

Merasa sudah memiliki bekal nama di dunia model,  membuat Tisya memiliki keberanian untuk mengembangkan karier ke dunia tarik suara. 

"Sejak kecil saya memang suka bernyanyi, meski sebatas dikamar kecil hahaha " cetus Tisya saat ditemui di kantor Nagaswara Musik dibilangan Menteng Jakarta Pisat baru-baru ini.

Nasib beruntung tengah hinggap padanya, sehingga keinginannya untuk masuk dapur rekaman langsung disambut Rahayu Kertawiguna, produser rekaman suara Nagaswara Music. Tisya langsung disodori tembang  “Aku Beruntung” ciptaan Ronald.

"Bersyukur ternyata saya bisa bergabung dengan label Nagaswara, label raksasa paling produktif saat ini," ujar Tisya bangga.

Karenanya ia berharap dengan bergabung di Nagaswara bisa membuat namanya nangkring do industri hiburan Tanah Air.

"Saya berharap dengan bergabung dengan Nagaswara karier saya di dunia tarik suara makin berkembang dan populer," kata Tisya berharap.

Menyoal single perdananya, Tisya mengungkapkan, kalau syairnya bercerita tentang seorang perempuan yang sangat beruntung mendapatkan kekasih dan berjanji tak akan meninggalkannya. 
 
Lagu tersebut menurut Tisya seperti cerita real dirinya ketika merasa beruntung masuk di NAGASWARA. Berkonsep musik dancedhut dengan aransemen yang digarap langsung oleh Ronald Datuk. 
 
Perjalanan panjang dalam menapaki karir dalam hidupnya, membuat Tisya Erni sangat menghargai kesempatan yang diberikan padanya. Ia akan total untuk menjalaninya. 

Kini Tisya Erni memantapkan langkahnya di industri musik Tanah Air. "Saya akan berusaha total berkarier di dunia tarik suara, soal hasilnya saya pasrahkan sama Yang di Atas, " tutup Tisya Erni (Buyil)

Penulis: Buyil

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk