Hiburan

10 Dokter Belum Nemu Sakit Ian Antono

Jumat, 21 Mei 2021 13:13 WIB

Suara Purwokerto - Setelah berkolaborasi dengan Kompyang Raka,  Ian Antono bersama Gong 2000 tahun 1991, Ian dan Raka Kompyang musisi beken asal Bali ingin bisa kembali bekerjasama untuk membuat karya musik yang lebih hebat dari sebelumnya. 

"Saya ingin kembali dengan beli Kompyang dengan musik kekinian dengan citra rasa Indonesia.  Dengan ala musisi Indonesia, biar beda Dan menghasilkan karya musik Yang  dahsyat, " ujar Ian Antono jadi ketika menjadi narasumber Cakap-cakap Bens Leo dirumah Ian Antono di kawasan Cibubur,  Jakarta Timur.  Kamis (20/5/2021)

Gitaris band legendaries Godbless ini kalau bisa terwujud, ia akan total dari penggarapan musik sebelumnya ketika pertama kali kerjasama dengan Kompyang Raka. 

"Kita mesti membuat musik yang lebih lebih keren, karena kalau tidak lebih keren.  Berarti kita dalam bermusik tidak maju mengikuti perkembangan jaman. Kuta harus kesana (maju)," kata pencipta lagu Rumah Kita ini

Keinginan Ian Antono disambut hangat Kompayang Raka dan ia berjanji akan membuat musik yang bisa dikolaborasi dengan gitar mautnya gitaris band Gong 2000.

"Kalau bisa terwujud,  tentu saya akan msmbuat musik yang bisa dikolaborasi dengan gitar mas Ian Antono, " kata Raka Kompyang. 

Sebagai musisi Ian ingin terus bermusik dalam kondisi wabah Covid 19 Yang mengharuskan seniman tinggal dirumah. Hal itu membuat Ian sakit Dan berobat ke10 dokter. 

"Bayangin kita biasa banyak aktivitas dari pagi sampai malam.  Eh tiba-tiba berhenti total,  ambyar. Nggak lama kemudian sakit. Tapi anehnya 10 dokter, seragam bilang kalau saya nggak sakit. Bingung kan? " kata Ian Yang diaminin,  Titiek Saelan istri tercinta. 

Meski begitu, Ian tidak menyerah.  Bahkan tetap bisa menghasilkan album baru dengan tajuk Mulai Hari Ini. 

"Alhamdulilah bisa menghasilkan album anyar, judulnya Mulai Hari Ini dan dirilias Ramadan kemarin," pungkas Ian Antono.  (Buyil)

Penulis: Buyil

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk