Hiburan

- PT. SMI Kerja Bareng FORWAN Bagikan Makanan Buka Puasa Untuk Warga Jakarta Selatan.

Rabu, 28 April 2021 19.51

Suara Purwokerto - Setelah berbagi santunan di berbagai panti asuhan,  PT Sinar Media Indonesia  (SMI)  kerja bareng Forum Wartawan Hiburan  (,FORWAN)  Indonesia giliran berbagi buka puasa di Masjid Nurul Huda Kebagusan, Jakarta Selatan,  petugas kebersihan dan apartemen Kebagusan Jakarta Selatan. 

"Di bulan suci rhomadhon ini. Mari kita sama sama tanamkan kesadaran dan nilai nilai kebangsaan, serta ukhuwah islamiah, ukhuwah wathoniyah ,dengan berbagi, bershodaqoh. 
Dan berdoa, semoga NKRI Segera pulih dan terbebaskan dari pandemi covid-19,Dan kita semua di berikan kesehatan," ujar Saiful SH,  CEO PT Sinar Media Indonesia usai berbagi makanan buka di Masjid Nurul Huda, Kebagusan,  Jakarta Selatan Rabu (28/4/2021)

Sementara Wita Subrata selaku Direktur Utama PT SMI menambahkan. 

"Acara berbagi makanan tuk berbagi puasa untuk warga  Jakarta yang sedang ada di perjalanan jelang maghrib," ujar Wita Subrata Direktur Utama SMI usai memberikan buka puas Ayam Geprek Juara di Apartemen Kebagusan. 

Bedanya,  kata Vita menambahkan kalau tahun-tahun sebelumnya  SMI berbagi buka puasa dan takjil tanpa melibatkan  pihak lain.  Namun tahun ini kerja bareng FORWAN. 

"Kebetulan berbarenganbdengan ulang tahun ke 7 FORWAN,  jadi kegiatan berbagi puasa sebagai rasa syukur  SMI atas pencapaian  FORWAN hingga berusia Tujuh Tahun, " kata Saiful SH CEO PT SMI

Sutrisno Buyil selaku ketua umum mengaku senang dengan ajakan untuk berbagi makanan buka bersama untuk warga Jakarta yang tengah di perjalanan  maupun yang tengah beribadah di Masjid Nurul  Huda. 

"Kami atas nama Forwan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman SMI yang mengajak Forwan untuk berbagi makanan untuk buka puasa kepada warga yang melakukan aktivitas di bulan Ramadan baik di masjid maupun perjalanan, " kata Sutrisno Buyil. 

Buyil mengatakan,  Forwan dan SMI dalam waktu akan kembali melanjutkan  Safari Ramadan Berbagi Santunan ke Panti Asuhan. 

"Insya Allah FORWAN dan SMI akan melanjutkan safari Santunan ke berbagai panti asuhan di Jabodetabek, " pungkas Sutrisno Buyil.  (Tebe)

Penulis: Buyil

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX