Hiburan

7 Tahun Forwan Melangkah, Buka Bersama Anak Yatim

Jumat, 23 April 2021 05:02 WIB

Suara Purwokerto -Tidak terasa tanggal 21 April 2021 Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia genap 7 tahun mewarnai industri hiburan Tanah Air.  Perjalanan panjang yang penuh perjuangan agar bisa bertahan dan bisa eksis hingga sekarang. 

"Tentu tidak mudah menjaga eksistensi Forwan hingga bisa seperti sekarang.  Apalagi jumlah anggota tetap bertahan 135 orang, semua ini karen kecintaan kepada Forwan," ujar Sutrisno Buyil Ketua Umum Forwan dalam kata sambutan.

Seperti ulang tahun Forwan sebelumnya yang selalu menggelar santunan kepada anak yatim.  Di usia Forwan ke 7 kali ini Forwan lebih memilih di panti asuhan Yayasan Benih Kebajikan Nusantara,  Jakarta Selatan. 

"Ada beberapa tawaran untuk menggelar acara ulang tahun di hotel mewah dan restoran. Tapi kami tolak dan memilih merayakan dengan anak yatim, " ujar Rakhamaniar Wirawan Akbar Selaku ketua panitia Tasyakuran 7 Tahun FORWAN melangkah, Buka Bersama Anak Yatim

Akbar menambahkan ulang tahun ke 7 Forwan berbagi santunan kepada, 700 Anak Yatim. Tapi saat perayaan ulang tahu,  baru dibagikan untuk 45 anak yatim. Sisanya Forwan akan safari ke panti asuhan untuk membagikan santunan. 

"Karena masih suasana pandemi,  maka kami tidak bisa mengundang 700 anak yatim. Kali ini hanya 45 anak,  nanti sisanya kami bagikan dengan mendatangi berbagai panti yang ada di Jobodetabek, " jelas Akbar. 

Momen ulang tahun juga dijadikan sarana pengumuman pengurus FORWAN periode 2021-2025.

"Kami memilih pengurus dengan sangat hati-hati,  semua ini kami lakukan demi lancarnya keberlangsungan FORWAN di periode 2021-2025. Karena begitu dilantik,  pengurus langsung gass poll, " ungkap Buyil.

Buyil berharap pengurus periode 2021-2025 bisa bekerja maksimal,  sehingga kedepan FORWAN makin mandiri dalam segala hal.

"Panitia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT.  Kino Indonesia Tbk,  PT.  Melon Indonesia, Nagaswara Music,  Proaktif,  Pecel Lele Mas Slamet SCTV dan Indosiar. Berkat dukungannya,  Mubes 1 Forwan bisa berjalan lancar. Juga acara ulang tahun dan santunan anak yatim berjalan sukses" pungkas Sutrisno Buyil.  



Penulis: Buyil

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk