Hiburan

Ucie Sucita Santuni Ratusan Anal Yatim pada Acara 7 Tahun FORWAN Melangkah dan Buka Bersama Anak Yatim

Jumat, 23 April 2021 04:58 WIB

Suara Purwokerto - Pedangdut yang juga bintang sinetron Ucie Sucita selama bulan puasa mudik ke kampung halaman Sumedang  Jawa Barat, semua itu demi kekhusukannya menjalani ibadah puasa.

"Aku kan baru kelar syuting sinetron, makanya aku pulanv kampung dulu untuk istirahat dan biar ibadah puasanya makin khusuk," ujar Ucie Sucita menghadiri acara ulang tahun le 7 Forwan di Yayasan Benih Kebajikan Nusantara Al Hasyim, Jakarta Selatan Rabu (21/4/2021)

Ditengah istirahatnya di kampung halaman,  tiba-tiba Ucie dihubungi panitia ulang tahun Forwan ke 7, agar ia menyerakan santunan kepada 700 Anak Yatim. 

"Aku langsung berangkat ke Jakarta,  agar bisa ikut merayakan ulang tahun ke 7 Forwan sekaligus menyerahkan donasi kepada anak yatim, "kata pelantun single Semua
Dangdut Pada waktunya ini dengan wajah sumringah. 

Ucie mengaku senang dengan kegiatan ulang tahun Forwan yang selalu dibarengi dengan kegiatan santunan kepada ratusan anak yatim. 

"Saya ini udah merasa  jadi keluarga besar Forwan,  makanya saya selalu hadir dan men support kegiatan FORWAN " tegas Ucie

Seperti pada ulang tahun ke 4 Forwan yang menggelar santunan kepada 400 anak yatim. Ucie juga donatur utama. Begitupun pada 7 Tahun Forwan Melangkah yang menyantuni 700 Anak Yatim. Pelantun tembang Digenjot Cinta dan Dibuang Sayang ini menjadi donatur utama. 

"Alhamdulilah dibulan suci ini bisa berbagi kepada ratusan anak yatim. Mudah mudahan bisa membuat mereka tersenyum, " pungkas Ucie Sucita (buyil)

Penulis: Buyil

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk