Hiburan

Vebrie Verona Bahagia Bisa Membuat 45 Anak Yatim Tersenyum

Jumat, 23 April 2021 04:55 WIB

Suara Purwokerto - Penyanyi Vebrie Veron mengaku kaget dan sekaligus kaget ketikq melihat langsung kegiatan Santunan dalam rangka ulang tahun ke 7 Forum Wartawan Hiburan (FORWAN)  Indonesia yang dihadiri 45 anak yatim dari rencana 700 Anak Yatim yang bakal disantuni FORWAN. 

"Nggak sangka banget acara ulang tahun FORWAN bisa memberi santunan 700 anak yatim.  Dan hari ini diberikan secara simbolik 45 anak yatim.  Kalau tahu,  pasti saya akan bawa amplop santunan, " ujar Verbrie Verona menyesal ketika memberikab keterangan pers usai acara 7 Tahun FORWAN Melangkah,  Buka Bersama Anak Yatim di Jakarta Rabu (21/4/2021)

Sebagai menebus 'kesalahannya', ia berjanji kelak bila Forwan menggelar Santunan lagi,  ia akan menjadi salah satu donatur. 

"Insha Allah,  kalau kelak Forwan kembali menggelar santunan saya ikutan seperti teh Ucie Sucita  yang selalu berpartisipasi, " kata pemilik single Dangdut Dance dan 
 'Ga Mau, Ga Suka Gelay' ini. 

Vebrie mengaku bahagia bisa menghibur 45 anak yatin dan puluhan anggota Forwan.  Apalagi ada anal yatim yang hapal dengan syair single yang tengah dilantunkan. 

"Senyum anak-anak yatim yang membuat saya hati saya terhibur.  Nggak nyangka banget bisa seru kayak tadi," tutup Vebrie Verona. (Humas)

Penulis: Buyil

Editor: Andy Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.20.1 | Build ID: zxM9ndV3oXb1kDK9zvugk