Hiburan

Produser Lepas Tangan, Anies Fitriya Pilih Gerilya

Kamis, 08 April 2021 07:35 WIB

Suara Purwokerto - Pedangdut Anies Fitriyaa tetal produktif ditengah wabah pandemi  yang berkepanjangan. Karenanya ia baru saja merampungkan single teranyarnya yang ke 16. Nyegoro Ing Goro Goro ( religi) 2021, Ada Rindu ( Dangdut unplugged ) dan Sluku Sluku Bathok ( religi).

"Dalam keadaan apapun ,seorang penyanyi mesti terus berkarya, apalagi masyarakat membutuhkan hiburan karena wabah pandemi covid 19 tak kunjung menurun" ujar Anies Fitriya saat dihubungi  via ponselnya Rabu (7/4/3021)

Wajar saja di tahun 2021 pedangdut  yang mengawali karirnya tahun 1993 dengan single perdana yang bertajuk Gaple ini,  langsung  gass poll, meluncurkan 3 single. 

"Yang penting kita terus berkarya,  hasil akhir di tangan Gusti Allah, " kata meraih trofi pedangdut pendatang terbaik Kontes Dangdut TPI tahun 2000 ini. 

Tentu Anies Fitriya berharap  ketiga singlenya bisa diterima penikmag musik dangdut Indonesia.  Sehingga bisa menjaga eksistensinya di jagat hiburan Indonesia. 

"Saya sangat berharap ketiga single yanh saya luncurkan tahun ini sukses  semua, meski todak ada promosi yang maksimal layaknya peluncuran single baru " ujar berhatap.

Anies Fitriya menambahkan ,kenapa melakukan promosi, larena produsernya lepas tangan.

"Ya,  nggak saya follow up lagi,  saga pilih gerilya  dalam promosi. Kalau memang rejeki, nggak akan kemana, " tutup Anies Fitriya.  (Buyil)

Penulis: Buyil

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2021 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.19.3 | Build ID: EjyYc7swEl9kQ6JwClUYg