Hiburan

Bernostalgia, Alumni Angkatan 79 SMA Negeri 1 Purwokerto Tanam Pohon Buah

Selasa, 12 Desember 2017 17:07 WIB

Suara Purwokerto - Jumat (1/12), alumni angkatan 79 SMA Negeri 1 Purwokerto berkumpul di SMA Negeri 1 Purwokerto. Mereka berkumpul untuk bersilaturahmi  dan memperingati Hari Pohon Nasional. Baik alumni dari dalam maupun luar kota datang dan berpartisipasi. Acara dipenuhi oleh canda tawa dan keakraban antar alumni. 
Acara dimulai di Pendopo si Panji kemudian dilanjutkan ke SMA Negeri 1 Purwokerto. Ketika sampai di SMA Negeri 1 Purwokerto, para alumni terkagum dengan perubahan SMA Negeri 1 Purwokerto. Mereka merasa SMA Negeri 1 kini menjadi lebih hijau, nyaman, dipenuhi tanaman, bangunannya lebih baru, dan berarsitektur modern. Salah satu alumni, Titi Priyatiningsih yang kini telah menjadi kepala sekolah SMA Negeri 5 Semarang  bahkan masih ingat dan dapat menujuk letak kelasnya dulu dengan gembira. 
Para alumni angkatan 79 masih menunjukan kepeduliannya yang besar terhadap almamater. Beberapa diantar mereka juga menitipkan pesan untuk siswa-siswi SMA Negeri 1 Purwoketo. “Semoga SMA Negeri 1 menjadi pemenang Adiwiyata Nasional dan alumni selanjutnya juga dapat peduli kepada almamater,” pesan Titi Priyatiningsih. Achmad Husein juga berpesan, “Jadilah pemimpin yang amanah dan berprestasi”. Terakhir, Wisnu menambahkan, “SMA Negeri 1 lebih maju, wawasan lingkungan tetap dipelihara, dan jangan mudah terpengaruh budaya luar, tetap cintai budaya sendiri.” 

Penulis: Tegar/JPS

Editor:

Berita Terkait

Copyright ©2019 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: | Build ID: ojW7TZxu2oaPSNik5ocTK