Lingkar Banyumas

PT TASPEN KC Purwokerto Serahkan Hewan Kurban 1 Sapi Kepada NPCI Banyumas

Kamis, 29 Juni 2023 16.01

PT TASPEN KC Purwokerto Serahkan Hewan Kurban 1 Sapi Kepada NPCI Banyumas

Suara Purwokerto - Perseroan Terbatas (PT) TASPEN (Persero) Kantor Cabang Purwokerto menyerahkan hewan kurban untuk penyandang disabilitas yang tergabung dalam National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Banyumas. Hewan kurban berupa 1 ekor sapi, secara simbolik diserahkan oleh 
Branch Manager PT TASPEN KC Purwokerto Emma Andriyani Kartika kepada Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dan Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono, MM usai Salat Idul Adha Kamis 29 Juni 2023 di Convention Hall Putra Sang Fajar Komplek Menara Teratai Purwokerto.
Setelah diterima Bupati selanjutnya langsung diserahkan secara simbolis kepada Atlet Disabilitas Bulutangkis Wahyu dan Wakil Ketua NPCI Kabupaten Banyumas Slamet Yulianto, S.Pd
Branch Manager PT TASPEN KC Purwokerto Emma Andriyani Kartika mengatakan hewan kurban yang diserahkan itu merupakan kegiatan PT TASPEN Peduli. 
"Kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan harmonis kami, dengan warga Banyumas yang terjalin selama ini," katanya.
Bupati Banyumas Achmad Husein, menyampaikan terima kasih kepada PT TASPEN yang telah memberikan hewan kurban dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Banyumas di Hari Raya Idul Adha.
"Semoga PT TASPEN semakin maju, dilancarkan segala usahanya, dan semakin memberi kemudahan untuk warga Banyumas," katanya.
Slamet Yulianto Wakil Ketua NPCI juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Bupati Banyumas dan Jajaran PT TASPEN yang memberikan apresiasi kepada jajaran NPCI Kabupaten Banyumas.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX