Lingkar Banyumas

Kwartir Ranting Banyumas Menggelar Rapat Kerja Ranting

Kamis, 16 Maret 2023 21.30

Kwartir Ranting Banyumas Menggelar Rapat Kerja Ranting

Suara Purwokerto - Rapat kerja ranting digelar oleh kwarran Banyumas, Rabu, 15 Maret 2023. Sebanyak 55 peserta yang terdiri dari pengurus kwarran, kamabigus dari seluruh pangkalan dan pengurus DKR mengikuti kegiatan tersebut.
Ketua kwarran Banyumas Kasno, S.Pd menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa menyelenggarakan rakerran sekarang. Dia juga berpesan agar para mabigus bisa menganggarkan kegiatan pramuka pada RKAS BOS.
"Mudah-mudahan ke depannya kwarran Banyumas semakin berkembang dan berprestasi", tambahnya.
Oka Yudhistira Pranayudha, S.STP, M.Si, selaku Ketua Mabiran yang membuka kegiatan tersebut memberikan semangat dan motivasi.
"Kwarran Banyumas harus kompak dan bekerjasama. Harus punya target lebih baik dari tahun sebelumnya dan mempunyai bidang-bidang pramuka yang menjadi unggulan", tambahnya.
Hari Kartini Setyawati, M.Pd, kordinator korwilcam dindik Banyumas mengucapkan selamat kepada pengurus kwarran yang telah berhasil menggelar rakerran di tengah kesibukan kedinasan.
"Selamat kepada kontingen pesta siaga di Sumpyuh, dimana barung putri mendapatkan peringkat 8 dan barung putra peringkat 15. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," katanya
Ketua dari tiap-tiap bidang mensosialisasikan programnya masing-masing di tahun 2023. Kegiatan diakhiri dengan pengesahan program kerja yang telah disepakati.

Penulis: Atun Flurrianti

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX