Lingkar Banyumas

Muscab ke-7 Pemuda Pancasila Banyumas Siap Digelar

Sabtu, 28 Januari 2023 18.04

Muscab ke-7 Pemuda Pancasila Banyumas Siap Digelar

Suara Purwokerto - Berbagai unsur telah siap melaksanakan gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila MPC Banyumas, Jumat, 27 Januari 2023. Hal tersebut terlihat antara lain pada gelar pasukan Koti Mahatidana sebagai tindak lanjut persiapan dan pengamanan Muscab ke-7 yang dipimpin oleh Dan Koti, Hajat Suharyadi. Pesertapun juga sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan.
Menurut Askot 3, Bambang Setya Aji ato bung Aji, selaku Kepala Bidang P2C Wilayah 6 Eks Kawedanan Banyumas menyatakan Muscab ke-7 sudah bisa dilaksanakan karena sudah memenuhi persyaratan. Menurutnya peserta telah memenuhi ketentuan antara lain Kartu Tanda Anggota (KTA) definitif sudah sesuai ketentuan, yakni minimal 150 per PAC yang sudah diselesaikan oleh BPKTA, kemudian syarat PAC sudah dipenuhi dan divalidasi pada 22 Januari 2023 dan 27 PAC sudah terpenuhi semua.
"Saya berharap kegiatan Muscab ke-7 bisa berjalan sukses dan lancar," kata Bung Aji.
Kesiapan juga disampaikan oleh Ketua OC (Organizing Committe) Bung Edi Sarwono
"MPC Pemuda Pancasila Banyumas sudah siap gelar Muscab ke-7. Saya melihat semua persiapan dan persyaratan sudah terpenuhi," tuturnya.
Yudo F Sudiro,S.H., M.H. yang akrab disapa Bung Iteng mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Ketua OC (Organizing Committe), bung Edi Sarwono yang sudah melaksanakan seluruh rangkaian persiapan kegiatan Muscab ke-7. Bung Iteng juga mengingatkan kepada semua ketua PAC, lembaga-lembaga, MPO Banyumas untuk datang tepat waktu karena ada verifikasi dan validasi data peserta Muscab ke-7.
"Terima kasih bung Edi Sarwono selaku ketua OC yang telah melaksanakan seluruh rangkaian persiapan dengan baik. Kepada para ketua PAC, lembaga-lembaga dan juga MPO mohon untuk hadir tepat waktu. Mengingat ada verifikasi dan validasi data peserta Muscab di mana acara akan dimulai pukul 10.00 Wib," ungkap bung Iteng. 

Penulis: Yusep Kurniawan

Editor: Parsito Tommy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX