Lingkar Banyumas

Kwarran Purwokerto Timur Gelar Rakerran

Kamis, 19 Januari 2023 20:57 WIB

Kwarran Purwokerto Timur Gelar Rakerran

Suara Purwokerto - Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran)  Purwokerto Timur melaksanakan kegiatan Rapat Kerja Ranting (Rakeran) tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Purwokerto Timur pada Rabu, 18 Januari 2023. Raker diikuti oleh 72 peserta yang terdiri atas  Ketua Mabiran berserta anggota, 61 Ketua Mabigus, 6 ketua Mabikel  dan pengurus Kwarran.
Ketua Kwarran Purwokerto Timur Emi Harjati, menyampaikan bahwa pelaksanaan Rakerran ini adalah bentuk laporan pelaksanaan kegiatan Gerakan Pramuka Kwarran  Purwokerto Timur pada tahun 2022 dan pemaparan rencana kegiatan masing-masing bidang untuk tahun 2023.
”Wakil ketua bidang Keuangan, Bina Muda, Bina Wasa, Humas, Abdimas  dan Sekretaris bidang Organisasi dan Hukum, akan menyampaikan laporan kegiatan masing-masing bidang di tahun lalu dan menjelaskan rencana program tahun 2023 ini. Harapan kami dengan adanya Rakeran ini semua pangkalan tahu terkait dengan program kerja yang sudah kami buat setahun kedepan, dan mereka dapat mendukung program kerja tersebut” jelas Emi.
Senada dengan apa yang sudah disampaikan oleh Ka Kwarran Purwokerto Timur,  Kak Idha Nurani  waka Bidang Organisasi dan Hukum selaku ketua panitia menyampaikan bahwa raker ini bisa memberikan gambaran secara riil tentang perkembangan kegiatan kepramukaan di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur. Hambatan dan kendala yang dihadapi serta tantangan dan peluang yang ada sehingga Gerakan Pramuka Kwarran  Purwokerto Timur akan lebih baik lagi.

Penulis: Yusuf Setyadi

Editor: Parsito Tommy

Copyright ©2023 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.22.1 | Build ID: VP_LxODfZ1kWeIuyl0vtA