Lingkar Banyumas

Racana SK-CND UIN Saezu Purwokerto Miliki Dewan Baru

Selasa, 10 Januari 2023 16:30 WIB

Racana SK-CND UIN Saezu Purwokerto Miliki Dewan Baru

Suara Purwokerto - Racana Sunan Kalijaga- Cut Nyak Dien (DK-CND) pangkalan Universitas Islam Negeri Prof KH Saifuddin Zuhri (UIN Saezu)  Purwokerto berhasil memilih Dewan Racana Baru pada Musyawarah Pandega (MUSPAN) yang ke 29 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Balaidesa Kedungwringin Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas. Kegiatan yang mengusung tema "Bersinergi Dalam Satu Visi Untuk Regenerasi" tersebut dihadiri sebanyak 50 peserta yang terdiri dari unsur pembina, anggota dan Purna Dewan Racana Sunan Kalijaga- Cut Nyak Dien. 
Ketua Gugus Depan Banyumas 26.2833 -26.2834 Hisbul Muflihin berharap harap acara MUSPAN dapat dijadikan evaluasi dan menjadikan musyawarah yang mufakat bagi para anggota Racana Sunan Kalijaga- Cut Nyak Dien.
"Jadikan Muspan ini untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan dan bermusyawarah untuk menyusun program kerja demi kemajuan Racana Sunan Kalijaga- Cut Nyak Dien pangkalan Universitas Islam Negeri Prof KH Saifuddin Zuhri Purwokerto ini," pesannya dalam release Sabtu 7 Januari 2023.
Acara MUSPAN ke 29 ini menetapkan Imam Naufalianto Fikri sebagai Ketua Dewan Racana Sunan Kalijaga menggantikan Vachmi Apriyan dan Azza Farkhatu Aina sebagai Ketua Dewan Racana Cut  Nyak Dien menggantikan Berliana Islamiati. 
Sementara Vachmi Apriyan terpilih menjadi Pemangku Adat Racana Sunan Kalijaga menggantikan Anjar Wahyu Adi dan Puji Nur Aisyah sebagai Pemangku Adat Racana Cut Nyak Dien menggantikan Saras Sabar

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andy Ist Mer

Copyright ©2023 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.22.1 | Build ID: VP_LxODfZ1kWeIuyl0vtA