Lingkar Banyumas

Pelajar SMP Berprestasi Di Banyumas Terima Penghargaan

Jumat, 9 Desember 2022 18.05

Pelajar SMP Berprestasi Di Banyumas Terima Penghargaan

Suara Purwokerto - Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Trilastiono berikan penghargaan kepada 103 siswa siswi SMP berprestasi di Kabupaten Banyumas pada 9 Desember 2022 di Gedung Gurinda Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas Joko Wiyono menjelaskan bahwasannya sebanyak 103 peserta yang diundang pada hari ini merupakan siswa siswi berprestasi pada bidang akademik maupun non-akademik.
"Pemerintah Banyumas dengan segala upaya berusaha betul untuk dapat memberikan atensi kepada anak-anak berprestasi,"ucapnya.
Sadewo juga membenarkan bahwa hal ini merupakan bukti kepedulian Kabupaten Banyumas kepada anak-anak yang memiliki prestasi dan mengharumkan nama Banyumas.
"Mudah-mudahan adek-adek semakin semangat untuk belajar. Baik belajar pelajaran maupun hal-hal sosial,"tuturnya.
Beberapa penerimaan penghargaan antara lain Zita Oisis Kayla SMP N 2 Purwokerto juara 1 lomba menyanyi solo,  Zaskia Fattimul Zahra SMP Islam Andalusia 2 Kebasen juara 1 ilmu pengetahuan alam dan lingkungan,  Enggal Permana SMP N 3 Kebasen juara 1 berpidato putra, Alycia Zahrotus Shinta SMP N 1 Sokaraja juara 1 nembang mecapat putri dan masih banyak lagi.

Penulis: Ni Pembayun Wulansari

Editor: Parsito Tommy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX