Lingkar Banyumas

Buat Para Pencari Kerja, Yuk Ikuti Acara Career Day 2022 di IT Telkom Purwokerto

Selasa, 6 Desember 2022 17.46

Buat Para Pencari Kerja, Yuk Ikuti Acara Career Day 2022 di IT Telkom Purwokerto

Suara Purwokerto - Dalam rangka menjembatani para pencari kerja dengan dunia industri, bagian Career Development Center (CDC) Institut Teknologi Telkom Purwokerto mengadakan acara Career Day 2022 yang terbuka untuk alumni dan masyarakat umum pada 15 Desember 2022, bertempat di Auditorium Gedung Rektorat Lantai 5 Kampus IT Telkom Purwokerto di Jl. DI. Panjaitan No. 128. 
Dalam acara Career Day ini menghadirkan 7 (tujuh) perusahaan ternama diantaranya PT. Erdigma Indonesia, PT. Media Telekomunikasi Mandiri, PT. Time Excelindo, PT. Mitra Talenta Group, PT. Bebas Akuntansi, PT. Ethos Kreatif Indonesia dan PT. Powerkerto Wahyu Keprabon.
Para pelamar yang berminat mengikuti career day bisa melakukan pendaftaran dan mengirimkan lamarannya melalui laman ittp.link/CareerdayITTP2022 sebelum tanggal 10 Desember 2022. Sehingga pada hari pelaksanannya, pelamar tinggal mengikuti proses seleksi yang dilakukan oleh perusahaan. 
“Acaranya gratis ya. Jadi pelamar hanya perlu datang ke kampus saja untuk proses rekrutmen dengan industri. Kalau kesempatan seperti ini dilewatkan begitu saja sangat disayangkan kan?” ucap Ismanto, S.Kom, Kepala Bagian CDC IT Telkom Purwokerto. 
Untuk informasi lebih lengkap tentang Career Day IT Telkom Purwokerto 2022 dapat diakses melalui website cdc.ittelkom-pwt.ac.id pada menu Career Day 2022 atau menghubungi nomor 0812-3130-2364 (Career Center).
Ismanto berharap acara career day perdana ini dapat menyedot peserta yang banyak, agar bisa memberikan manfaat tidak hanya untuk alumni IT Telkom Purwokerto tetapi juga untuk masyarakat Banyumas dan sekitarnya.
“Semoga acara ini bisa dimanfaatkan untuk para pelamar kerja. Agar bisa mempersiapkan diri dan lamarannya sebaik mungkin. Jangan ragu karena masa depan ada ditanganmu!” kata Ismanto memberikan semangat.

Penulis: Silvia HUMAS ITTP

Editor: Andi Ismer

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX