Lingkar Banyumas

Guru Banyumas Terima Empat Penghargaan Tingkat Propinsi

Minggu, 4 Desember 2022 15.03

Guru Banyumas Terima Empat Penghargaan Tingkat Propinsi

Suara Purwokerto - Guru Anggota PGRI di Banyumas terima empat penghargaan dalam lomba Media Kreatif yang diselenggarakan PGRI Provinsi Jawa Tengah. Keempat penghargaan tersebut diraih oleh Tim dari PGRI Cabang Banyumas sebagai Juara 1 Best Practice, Purwokerto Barat mendapatkan penghargaan Film Pendek Terfavorit, Cilongok sebagai Juara 3 Vlog, dan Gumelar meraih Juara 2 Majalah Digital. Penghargaan diserahkan langsung oleh  Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd dan Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah Dr. Muhdi, S.H., M.Hum saat peringatan Puncak Acara Nasional HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional di Marina Convention Center, Pantai Marina, Semarang, Jawa Tengah, pada Sabtu, (3/11/2022).
Tuti Susanti, Guru SDN 2 Binangun Korwilcam Dindik Banyumas, peserta juara satu untuk lomba best practice dari PGRI Cabang Banyumas merasa bersyukur sekaligus bangga, bisa memberikan yang terbaik untuk Banyumas. Ia berharap tahun depan ada event lagi untuk mensuport guru dalam berkarya dan berinovasi.
"Saya sangat bersyukur dan bangga bisa berikan yang terbaik untuk Banyumas. Semoga tahun depan ada event serupa untuk memotivasi guru Banyumas berkarya dan berinovasi," ungkap Tuti.
Sementara Alfi Ardhiati, Aisah Wiendiarti, Wahyu Ambarwati perwakilan Tim yang hadir terima penghargaan mengungkapkan terima kasih atas suport dari PGRI Cabang, PGRI Kabupaten Banyumas.
Wahyu berharap karya inovasi dan prestasi mereka bisa menginspirasi rekan-rekan guru Banyumas untuk terus semangat berkarya.
"Terima kasih untuk PGRI Cabang dan PGRI Kabupaten Banyumas yang telah all out dalam mensuport kami. Semoga karya kami dapat menginspirasi rekan-rekan guru Banyumas," ungkap Alfi, Aisah dan Wahyu.

Penulis: Yusep Kurniawan

Editor: Parsito Tommy

Berita Terkait

Copyright ©2024 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.23.3 | Build ID: FHBRa1vRFd-dgFqX1RoWX