Lingkar Banyumas

Regu Jatayu Gardapati dan Matahari Kwarcab Banyumas Juara LT IV

Sabtu, 03 Desember 2022 21:11 WIB

Regu Jatayu Gardapati dan Matahari Kwarcab Banyumas Juara LT IV

Suara Purwokerto - Regu Putra Jatayu Gardapati dari MTs Maarif NU 1 Cilongok berhasil menjadi Juara 2 dan Regu Putri Matahari dari SMP Negeri 1 Sumbang berhasil menjadi Juara 3 pada Lomba Tingkat IV Kwartir Daerah Jawa Tengah Tahun 2022. Mereka adalah kontingen Kwarcab Banyumas pada kegiatan LT IV yang ditutup oleh Waka Binamuda Kwarda Jawa Tengah Drs Hernowo Budi Luhur, S.H., M.Si di lapangan utama Bumi Perkemahan Candrabirawa Karanggeneng, Kota Semarang, Jumat (02/12/22) pagi.
Ketua Kwarcab Banyumas Agus Nur Hadie, S.Sos M.Si saat menyambut Kepulangan Kontingen LT IV Jum'at (2/12) malam mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh Regu Jatayu Gardapati dan Regu Matahari.
"Terima kasih Adik-adik penggalang dari Regu Jatayu Gardapati dan Regu Matahari beserta pelatih, pembina, Mabigus, orang tua dan Kakak kakak dari Bina Muda yang sudah berjuang dan berlatih keras sehingga dua Kontingen Banyumas berhasil menjadi juara," katanya 
Menurut Agus menambahkan bahwa pada LT IV ini untuk regu Putra Tergiat 1 atau Regu berprestasi tinggi diraih oleh Kwarcab Kota Semarang, tergiat 2 atau Regu berprestasi baik diraih Kwarcab Banyumas dan tergiat 3 atau Regu berprestasi cukup diraih oleh Kwarcab Sukoharjo.
Sementara untuk regu Putri Tergiat 1 atau Regu berprestasi tinggi diraih oleh Kwarcab Jepara, tergiat 2 atau Regu berprestasi baik diraih Kwarcab Purworejo dan tergiat 3 atau Regu berprestasi cukup diraih oleh Kwarcab Banyumas.

Penulis: Parsito Tommy

Editor: Andy Ismer

Copyright ©2023 Suara Purwokerto. All Rights Reserved

Version: 1.22.1 | Build ID: VP_LxODfZ1kWeIuyl0vtA